Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. interactive
  3. Papua Barat resmi jadi tuan rumah PON XX
  • Sabtu, 26 Mei 2018 — 08:39
  • 1301x views

Papua Barat resmi jadi tuan rumah PON XX

Kedua provinsi itu telah meneken MoU oleh masing-masing kepala daerah, Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, di Manokwari, Jumat (25/5/2018) malam.
Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat melakukan MoU - Jubi/Humas Papua
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Provinsi Papua Barat resmi menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020, bersama provinsi Papua. Kedua provinsi itu telah meneken MoU oleh masing-masing kepala daerah, Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, di Manokwari, Jumat (25/5/2018) malam.

Kesepakatan kedua provinsi itu diharapkan menghadirkan kompak dalam melaksanakan PON.

"Ini harus, agar bukan hanya dikenal seluruh masyarakat nusantara tapi juga internasional. Serta banyak keuntungan bukan hanya prestasi olahraga tapi pendapatan lainnya," ujar Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo, dalam siaran pers yang diterima Jubi.

Soedarmo menyambut baik keinginan pemerintah provinsi Papua Barat agar dilibatkan menjadi tuan rumah PON tahun 2020. Dengan begitu secara prinsip dan administrasi dalam waktu dekat bisa terlaksana sesuai waktu.

“Kami dari Papua harap dan dorong seluruh panitia agar penyiapan venue tepat waktu," kata Soedarmo menambahkan.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, mengatakan masyarakatnya punya kerinduan yang sangat besar menjadi tuan rumah PON 2020. 

"Dan terakhir dari musyawarah luar biasa KONI Pusat, kami hadir dan sampaikan juga keinginan masyarakat di Papua Barat. Terutama pecinta olahraga," kata Mandacan.

Ia mengusulkan lima cabang olahraga yang dipertandingkan di Papua Barat, masing-masing balap motor, selam, tenis meja, terjun payung dan sepak bola.

"Kami sudah siapkan arenanya untuk cabor yang kami usulkan dipertandingkan di Papua Barat. Balap motor kita sedang bangun arena di Masni, Selam di Raja Ampat dan Sepakbola bisa memakai stadion milik Perseman. Bisa saja ada pool Sepakbola yang digelar di Papua Barat," katanya.(*)

loading...

Sebelumnya

Selanjutnya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat