TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Sumatera
  3. Dua asisten pelatih PSMS Medan didepak, CEO: Mereka tak maksimal
  • Jumat, 08 Juni 2018 — 21:40
  • 1391x views

Dua asisten pelatih PSMS Medan didepak, CEO: Mereka tak maksimal

CEO PSMS Medan Dodi Taher di Medan mengatakan, pihaknya terpaksa tidak memperpanjang kerja sama dengan kedua asisten pelatih tersebut karena selama ini dinilai tidak mampu memberikan kontribusi positif untuk tim.
Tim PSMS Medan berjuluk "Ayam Kinantan" setelah memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu - Jubi/psms.co.id
ANTARA
[email protected]
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Medan, Jubi - Manajemen PSMS Medan akhirnya memutuskan tak memperpanjang kontrak dua asisten pelatih M Yusuf Prasetyo dan Wanda karena dinilai tidak mampu membawa perubahan bagi kemajuan tim ini selama menjalani Liga I Indonesia 2018.

CEO PSMS Medan Dodi Taher di Medan mengatakan, pihaknya terpaksa tidak memperpanjang kerja sama dengan kedua asisten pelatih tersebut karena selama ini dinilai tidak mampu memberikan kontribusi positif untuk tim.

"Usai libur, Wanda dan Yoyo tidak lagi sebagai asisten pelatih di PSMS. Ke depan PSMS hanya dilatih Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala dan Suharto sebagai asisten pelatih," katanya, Jumat (8/6/2018).

Dodi tak menampik jika keputusan tersebut dilakukan tanpa ada pembahasan khusus terhadap tim pelatih, namun ia yakin Djajang Nurdjaman akan menerima apa yang diputuskan manajemen dengan perubahan di tim pelatih.

"Kalau Djajang Nurdjaman tipenya terlalu baik jadi gak mungkin memutuskan hal itu. Tapi kita yakin ia setuju dengan keputusan manajemen," katanya.

Dengan tidak diperpanjangnya kontrak M.Yusuf dan Wanda, maka Djajang Nurjaman nantinya akan melatih PSMS didampingi Suharto yang baru bergabung dan Sahari Gultom sebagai pelatih kiper.

Keputusan mendepak dua asisten pelatih itu bukan tanpa alasan, terlebih dari 13 laga yang sudah dijalani PSMS, tim kebanggaan masyarakat Kota Medan itu baru memetik lima kali kemenangan dan delapan kali kalah.

Sebelumnya, manajemen juga sudah mendepak satu pemain asingnya Sadney karena pemain asal Namibia tersebut penampilannya tidak maksimal, bahkan sebagai striker ia baru menyumbangkan satu gol buat tim. (*)

loading...

Sebelumnya

Infografis : Dugaan pelanggaran HAM di Papua tahun 2017

Selanjutnya

DPRD setuju hak angket ‘turunkan bupati’, Costan Otemka tempuh jalur hukum

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat