Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Telkomsel berangkatkan 60 pemudik dari Papua 
  • Senin, 11 Juni 2018 — 20:47
  • 692x views

Telkomsel berangkatkan 60 pemudik dari Papua 

Tahun 2018, Telkomsel menyediakan 490 tiket mudik gratis melalui transportasi pesawat dan kapal laut. Caranya, cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPoin melalui nomor Telkomsel yakni Kartu Halo, Simpati, Kartu As, dan Loop.
Penyerahan tiket secara simbolis oleh Manager Area Jayapura, Tectony Rahman, kepada pemudik - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Telkomsel kembali memberangkatkan sekitar 60 pemudik dari 490 tiket pemenang program mudik gratis dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1439 H, khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Maluku. 

Tahun 2018, Telkomsel menyediakan 490 tiket mudik gratis melalui transportasi pesawat dan kapal laut. Caranya, cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPoin melalui nomor Telkomsel yakni Kartu Halo, Simpati, Kartu As, dan Loop.

Manager Telkomsel Branch Jayapura, Tectony Rachman, mengatakan sebagai wujud kepedulian Telkomsel kepada pelanggan setia Telkomsel dan juga untuk memeriahkan momen mudik Hari Raya Idulfitri tahun ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai layanan program dan produk.

Untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik gratis, cukup dengan menukarkan TelkomselPoin, pelanggan dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari kapal laut dan pesawat. 

“Ini program tahunan Telkomsel dan kami ratakan selain di Jayapura di tiap wilayah di Papua dimana kita bagi 20 tiket di area Timika, 20 tiket lagi di Sorong. Kami berharap mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program bermanfaat untuk Hari Raya Idulfitri tahun 2018,” kata Tectony kepada Jubi, Senin (11/6/2018).

Seremoni pelepasan para pemenang program mudik gratis TelkomselPoin diselenggarakan di 10 kota Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan). Mulai dari Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya (Pangkalan Bun dan Sampit), Jayapura, Ambon, Sorong, dan Timika.

Tectony menjelaskan TelkomselPoin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel. Pelanggan akan mendapatkan poin berdasarkan jumlah pemakaian Kartu Halo atau isi ulang Simpati dan Kartu As.

“Poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes,” paparnya.

“Atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiah,” katanya. 

Murni, seorang pemenang paket mudi gratis, mengaku telah mengikuti program mudik Lebaran sebanyak dua kali sehingga bisa menggunakan tiket itu ketemu keluarga yang di kampung halaman.

“Caranya mudah, Yang terpenting punya banyak poin sehingga akan menang,” katanya. (*) 

loading...

Sebelumnya

Roadshow Lebaran, Telkomsel Jayapura berbagi dengan komunitas muslim Wamena

Selanjutnya

Lebaran, trafik layanan data Telkomsel naik 22,3 persen

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe