Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Wabup Merauke minta kontraktor selesaikan pekerjaan tepat waktu
  • Selasa, 12 Juni 2018 — 21:39
  • 674x views

Wabup Merauke minta kontraktor selesaikan pekerjaan tepat waktu

Dikatakan, jika proses administrasi maupun lelang berjalan baik, tentunya kontraktor dapat melaksanakan pekerjaan tepat waktu.
Wakil Bupati Merauke, Sularso, saat memberikan keterangan pers kepada wartawan – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Wakil Bupati Merauke, Sularso, mengingatkan kepada kontraktor agar menyelesaikan pekerjaan proyek dengan sebaik mungkin dan tepat waktu sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan banyak orang.

Permintaan itu disampaikan Sularso kepada sejumlah wartawan, Selasa (12/6/2018).

Dikatakan, jika proses administrasi maupun lelang berjalan baik, tentunya kontraktor dapat melaksanakan pekerjaan tepat waktu.

Dalam melaksanakan proyek pekerjaan, demikian Sularso, batas waktu diberikan antara 90 hari sampai 120 hari. Itu juga disesuaikan dengan kesepakatan yang dituangkan dalam kontrak kerja.

Dijelaskan, meski sebagian pekerjaan sudah berjalan, namun masih ada yang belum, karena jaringan internet mengalami gangguan. Sementara proses tender dilakukan secara online.

“Ini juga menjadi permasalahan. Olehnya, saya berharap agar jaringan kabel optik yang putus, segera disambung kembali. Sehingga dapat mengakses berbagai informasi termasuk pengumuman tender proyek,” pintanya.

Ditambahkan, dalam proses tender juga masih membutuhkan waktu. Karena rekanan diberikan kesempatan membuat sanggahan setelah ada protes.

“Ya, kalau tak ada sanggahan, otomatis dilakukan teken kontrak sekaligus proyek mulai dijalankan,” tuturnya.

Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke yang membidangi infrastruktur, Hengky Ndiken, mendukung langkah pemerintah agar proses lelang dilakukan secara terbuka.

“Sebagai wakil rakyat, saya berharap tender proyek secara online sesuai ketentuan yang diamanatkan dalam Keppres,” ungkap Hengky.  (*)

loading...

Sebelumnya

HUT ke-73 TNI akan dipusatkan di Merauke

Selanjutnya

TNI bangun rumah di sejumlah kampung di Naukenjerai

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat