Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Siapkan program, BEM Ottow Geisler gelar sidang pleno
  • Kamis, 14 Juni 2018 — 16:00
  • 1375x views

Siapkan program, BEM Ottow Geisler gelar sidang pleno

"Kami harap pleno ini bisa menghasilkan program - program yang bermanfaat bagi kemajuan kampus," katanya, Rabu (13/6/2018).
Foto bersama antara mahasiswa dan Pembantu Rektor III Universitas Ottow Geisler Jayapura - Jubi / David Sobolim.
David Sobolim
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Ottow Geisler menggelar sidang pleno I dalam rangka membahas program kerja selama setahun mendatang. Pleno I ini dibuka langsung oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dian Dhamayanti.

Dalam sambutanya, Dian Dhamayanti berharap seluruh mahasiswa agar terlibat dalam pleno agar bisa menghasilkan program - program baru untuk kemajuan kampus. Selain itu, pleno ini dianggap penting sebagai salah satu bentuk mempererat persatuan dan kesatuan antar mahasiswa.

"Kami harap pleno ini bisa menghasilkan program - program yang bermanfaat bagi kemajuan kampus," katanya, Rabu (13/6/2018).

Dikatakan Dian, berbagai program yang telah dirumuskan dalam pleno nantinya agar dikomunikasikan dengan pihak kampus. Harapannya dengan adanya koordinasi yang baik antara mahasiswa dan pembantu rektor, maka berbagai program bisa dilaksanakan dengan baik sehingga membawa perubahan yang baik pula di lingkungan kampus.

Ketua BEM Ottow Geisler Jayapura Yenius Walianggen mengatakan, Sidang Pleno I ini digelar dengan mengusung tema "Untukmu Kampusku Kami Terus Berkarya, Ibrani 10:19-29”.

Sementara, itu Alumni Ottow Geisler Jayapura, Dominggus Noya mengatakan, tantangan yang dhadapi mahasiswa saat ini lebih berat. Untuk itu pihaknya berharap adanya kerjasama antara BEM dan alumni agar berbagai program bisa terlaksana dan tetap dalam koridor yang sesuai dengan aturan kampus.

"Kami berharap terus ada komunikasi. Kami akan sumbang juga masukan untuk BEM agar program yang dihasilkan memang sesuai dengan kondisi saat ini," ujarnya.

Sidang pleno ini diikuti oleh ratusan mahasiswa Ottow Geisler Jayapura serta peninjau dari PMKRI. Dalam pleno ini akan dibahas berbagai program dari  tujuh bidang. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Kepala daerah mestinya malu dapat rapor merah

Selanjutnya

Penyedia jasa ojek di areal FDS untung banyak

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe