Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Lukmen: Ini kemenangan rakyat Papua
  • Senin, 09 Juli 2018 — 21:58
  • 2297x views

Lukmen: Ini kemenangan rakyat Papua

Klemen Tinal menambahkan, kemenangan LUKMEN adalah kehendak Tuhan, dan Tuhan juga sudah merencanakan jalan yang terbaik bagi pasangan JOSUA.
Suasana pleno rekapitulasi suara tingkat provinsi yang berlangsung di salah satu hotel di Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Ketua tim koalisi Papua Bangkit jilid II untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua Lukas Enembe-Klemen Tinal (LUKMEN) Matius Awoitauw mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua yang telah menyalurkan hak suaranya untuk mempercayakan LUKMEN memimpin kembali tanah Papua.

“Dari hasil pleno rekapitulasi suara tingkat provinsi, LUKMEN telah meraih suara terbanyak atau 67,54%. Dengan begitu pemimpin di Papua sudah ditentukan oleh Tuhan dan apa yang kita saksikan hari ini adalah kepastian tersebut,” katanya kepada wartawan, Senin (9/7/2018) usai pleno.

Kata Awoitauw, pihaknya juga mengapresiasi kepada dua pasangan calon karena mereka adalah putra-putra terbaik Papua yang sudah menunjukkan kapasitas dan memberikan pendidikan politik yang baik sehingga pelaksanaan Pilkada Papua berjalan dengan lancar dan bermartabat.

“Ini berarti pasangan incumbent sudah memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat Papua dan apa yang sudah dilakukan mereka selama lima tahun di bidang politik inilah salah satu hasilnya, dan itu tidak bisa kita pungkiri lagi untuk mereka melanjutkan kepemimpinannya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, calon wakil gubernur Papua Klemen Tinal mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Papua.

“Ini bukan kemenangan LUKMEN tetapi ini adalah kemenangan rakyat Papua, karena rakyat Papualah yang menjadi dasar perekonomian di tanah yang kita cintai ini,” katanya.

Klemen Tinal menambahkan, kemenangan LUKMEN adalah kehendak Tuhan, dan Tuhan juga sudah merencanakan jalan yang terbaik bagi pasangan JOSUA.

“Kita semua harus bergembira, jangan ada sedih dan jangan ada dendam atas semua proses yang telah dilalui. Saya yakin dan percaya bahwa Tuhan telah menyiapkan tempat pekerjaan yang layak kepada pak Wetipo dan Habel,” ujarnya.

Sekadar diketahui, dari hasil rekapitulasi 29 kabupaten/kota pasangan dengan nomor urut 1 yaitu Lukas Enembe dan Klemen Tinal (LUKMEN) meraih perolehan suara sebanyak 1.939.539 atau 67,54 persen, sedangkan untuk nomor urut 2 yaitu John Wempi Wetipo dan Melkias Habel Suwae (JOSUA) meraih perolehan suara sebanyak 932.008 atau 32,45 persen. (*)

loading...

Sebelumnya

PLN Jayapura gelar temu pelanggan

Selanjutnya

Nilai tukar Dollar belum berpengaruh pada harga mobil di Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4860x views
Polhukam |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 4272x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4125x views
Advertorial |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 3470x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2919x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe