Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Pemda Jayawijaya berupaya perbaiki fasilitas di lokasi FBLB
  • Selasa, 10 Juli 2018 — 16:34
  • 385x views

Pemda Jayawijaya berupaya perbaiki fasilitas di lokasi FBLB

Beberapa fasilitas yang rusak itu bisa dibenahi secepatnya seperti panggung, honai-honai dan pengecatan.
Panggung utama di lokasi FBLB di Distrik Welesi yang mengalami kerusakan-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Wamena, Jubi - Sekretaris Daerah Jayawijaya, Yohanes Walilo mengaku jika sejauh ini pelelangan untuk pelaksanaan Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) 2018 telah dilakukan.

"Anggaran pelelangan kepada pihak ketiga sebagai penyelenggara sudah dilakukan, selain itu pemerintah daerah juga masih berupaya untuk kembali melakukan pembenahan sarana dan prasarana yang rusak dilokasi pelaksanaan," kata Walilo kepada wartawan di kantor bupati, Senin (9/7/2018).

Dengan sisa waktu selama satu bulan ini, kata Walilo, pihaknya melihat apa yang menjadi kekurangan. Beberapa fasilitas yang rusak itu bisa dibenahi secepatnya seperti panggung, honai-honai dan pengecatan.Staf ahli Bupati sudah mengecek masalah ini.

Menurutnya, untuk anggaran yang sudah disiapkan pemda Jayawijaya untuk pelaksanaan FBLB ada tiga, yakni untuk promosi  untuk pelaksanaan kegiatan utama serta  untuk karnaval.

Untuk itu ia mengharapkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam waktu dekat dapat menggelar rapat bersama dan menghadirkan pihak ketiga, dan memaparkan kesiapan mereka.

"Waktu kita tinggal satu bulan, sehingga harus secepat mungkin melaksanakan apa yang sudah masuk dalam perencanaan sebelumnya agar pelaksanaan dapat berjalan lancar," ujar dia.

Sebelumnya Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo mengakui jika rencana pelaksanaan Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) Agustus 2018  di distrik Welesi, masih kekurangan anggaran.

"Setelah saya dengar dari dinas kebudayaan dan pariwisata, kita masih kekurangan biaya sekitar Rp.2 miliar. Tapi saya pikir itu tidak terlalu besar, bisa kita carikan solusi untuk tetap bisa dilaksanakan karena tidak bisa dibatalkan," kata Wempi. (*)

loading...

Sebelumnya

66 jamaah calon haji Jayawijaya diberangkatkan

Selanjutnya

Ini potensi kendala kampanye imunisasi campak Rubella di Nduga  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe