Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nusa
  3. Perampok bersenjata api di Pekanbaru terkepung Polisi
  • Kamis, 12 Juli 2018 — 13:50
  • 616x views

Perampok bersenjata api di Pekanbaru terkepung Polisi

Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan sempat menyandera sejumlah orang yang berada di dalam rumah itu.
Ilustrasi, pixabay.com
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Pekanbaru, Jubi – Aparat kepolisian mengepung aksi perampokan di sebuah rumah mewah yang berlokasi di jalan Rawamangun, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Kamis (12/7/2018). Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan sempat menyandera sejumlah orang yang berada di dalam rumah itu.

Belum dipastikan berapa jumlah pelaku dan korban sandera tersebut, namun sekitar setengah jam kemudian seorang wanita dengan wajah pucat, yang diketahui asisten rumah tangga berhasil keluar dan diamankan kepolisian.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian saat pengepungan insiden perampokan itu. Selain itu, juga belum diketahui berapa orang perampok yang berada dalam rumah tersebut. Polisi yang mengepung melengkapi diri dengan rompi anti peluru tampak masih menyisir rumah dengan halaman yang cukup luas tersebut.

Laporan kantor berita Antara menyebutkan aksi perampokan diperkirakan dilakukan lebih dari satu orang. Para perampok diduga masuk ke dalam rumah berpagar itu menggunakan mobil minibus berwarna hitam. (*)

loading...

Sebelumnya

BMKG ingatkan ancaman titik panas di Kalbar

Selanjutnya

Pria penganiaya wanita asal Bengkalis ditangkap

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe