Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Gaji 13 ASN Pemprov Papua sudah tersalurkan
  • Kamis, 12 Juli 2018 — 16:24
  • 398x views

Gaji 13 ASN Pemprov Papua sudah tersalurkan

Semoga bisa dimanfaatkan secara bijak
Ilustrasi Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintahan provinsi Papua – Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Setelah menerima tambahan penghasilan pegawai (Januari, Februari, Maret), Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah provinsi Papua kembali mendapatkan gaji 13 yang besarannya dua kali gaji bersih.

Asisten Bidang Umum Provinsi Papua, Elysa Auri mengatakan pembayaran gaji 13 telah ditranfer langsung ke masing-masing rekening pegawai sejak awal bulan lalu.

“Pembayarannya sudah diproses dan telah berjalan. Mungkin semua pegawai di provinsi sudah menerima seluruhnya,” kata Auri kepada wartawan, di Jayapura, Rabu (11/7/2018).

Dengan demikian, dirinya berharap gaji 13 yang telah diterima dapat membantu setiap pegawai, lebih khusus dari sisi peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Apalagi saat ini ada pegawai yang anak-anaknya tengah memasuki masuk sekolah di tahun ajaran baru. Semoga bisa dimanfaatkan secara bijak,” ujarnya.

Ia menambahkan, menyejahterakan pegawai merupakan komitmen pemerintah provinsi. Untuk itu, dirinya berharap seluruh ASN di lingkungan pemerintah provinsi bisa terus meningkatkan kinerja dan bekerja secara profesional serta disiplin.

“Perhatian pemerintah terkait peningkatan kesejahteraan pegawai saat ini sudah sangat baik,” kata Auri.

Secara terpisah, Nadus Kurni, pegawai di pemerintah provinsi Papua membenarkan hal tersebut. Dirinya mengaku, sudah menerima gaji 13 sejak Senin (9/7/2017).

“Gaji 13 sudah kami terima, bahkan ada yang menerima awal bulan Juli. Tentu kebijakan ini sangat membantu, apalagi di saat-saat anak-anak harus mendaftar ulang di sekolah yang membutuhkan anggaran tidak sedikit,” kata Kurni. (*)

 

 

 

loading...

Sebelumnya

Dinsos Papua tepis isu “Anti Christ” perekaman e-KTP melalui sosialisasi

Selanjutnya

ASN Pemprov Papua tak disiplin bakal kena sanksi ini

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe