Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Dunia
  3. Jurnalis ungkap peran Mossad menggagalkan pembunuhan pemimpin Arab
  • Kamis, 12 Juli 2018 — 16:56
  • 384x views

Jurnalis ungkap peran Mossad menggagalkan pembunuhan pemimpin Arab

Keterangan tersebut disampaikan berdasarkan dokumen yang ia dapat dan akan dingkap ke publik.
Ilustrasi, pisau menusuk membunuh, pixabay.com
tempo.co
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jakarta, Jubi -  Seorang jurnalis Kurdi di Israel, Mahdi Majeed, meyebut Dinas intelijen Israel, Mossad, yang menggagalkan upaya pembunuhan terhadap 160 bekas pemimpin Arab. Keterangan tersebut disampaikan berdasarkan dokumen yang ia dapat dan akan dingkap ke publik.

"Saya mendapatkan informasi dari dokumen rahasia intelijen yang kelak akan diungkap," kata Majeed, tanpa menyebutkan tanggal rencana pembunuhan atau bagaimana cara Mossad menggagalkan aksi tersebut.

Ia menyebutkan informasi yang ia dapat menunjukkan peran lembaga intelijen negara Israel itu mampu menyelamatkan upaya pembunuhan orang penting Arab.  "Tanpa Mossad Israel, separuh pemimpin Arab bakal masuk kubur," ujar Majeed menambahkan melalui akun Twitter.

Majeed berjanji  bakal merilis ke pers dan media hasil temuan dokumen intelijen yang ia dapat. Menurut dia dokumen itu menyatakan Mossad telah menggagalkan upaya pembunuhan terhadap lebih dari 160 bekas pemimpin Arab.

Majeed sempat menerbitkan sebuah foto dirinya bersama Menteri Intelijen Israel Yisrael Katz dengan keterangan mengenai operasi intelijen mencegah pembunuhan terhadap pemimpin Arab.

Tercatat Mossad secara resmi melakukan perjanjian dengan sejumlah badan intelijen Arab, termasuk dengan Yordania, Mesir, Maroko, dan beberapa negara Teluk Arab. (*)

loading...

Sebelumnya

Gelombang panas di Kanada sebabkan 70 orang meninggal

Selanjutnya

Senat Irlandia dukung boikot dagang dengan Israel

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe