Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Saireri
  3. Yulius Makabori jabat Kepsta RRI Biak
  • Kamis, 12 Juli 2018 — 17:54
  • 484x views

Yulius Makabori jabat Kepsta RRI Biak

Putra asli Papua, Yulius Makabori, menjabat Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kabupaten Biak Numfor mengantikan pejabat lama Nazwin Achmad, Kamis (12/7/2018).
Logo LPP RRI – Jubi/id.wikipedia.org
ANTARA
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Biak, Jubi - Putra asli Papua, Yulius Makabori, menjabat Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kabupaten Biak Numfor mengantikan pejabat lama Nazwin Achmad, Kamis (12/7/2018).

Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Mistam, mengatakan serah terima jabatan ini bagian dari dinamika organisasi LPP RRI dalam rangka mengoptimalkan sumber daya untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi LPP RRI demi melayani kepentingan masyarakat.

Mistam mengatakan kini RRI berubah menjadi Lembaga Penyiaran Publik (LPP), karena itu RRI di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan siaran yang ada di setiap daerah.

"Kita harus terus meningkatkan program-program penyiaran yang ada dan harus lebih memberikan pelayanan kepada publik," katanya.

Kespta RRI Biak yang baru, Yulius Makabori, menurut Mistam, merupakan putra daerah asli Papua yang punya banyak pengalaman kerja sehingga layak untuk mendapat promosi memegang jabatan sebagai kepala stasiun di lingkungan LPP RRI.

"Saya ucapkan selamat bekerja melaksanakan tugas sebagai kepsta. Harapan saya teruskan keberhasilan pejabat lama serta jika ada kekurangan selama menjabat harus diperbaiki untuk kemajuan organisasi LPP RRI," imbuh Mistam.

Mistam mengatakan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 12 Tahun 2005, mengamanatkan Lembaga Penyiaran Publik RRI mempunyai tugas memberikan pelayanan informasi pendidikan, hiburan yang sehat, serta kontrol dan perekat sosial.

Selaian itu, melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat, melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh wilayah NKRI.

LPP RRI, menurut Mistam, senantiasa sangat membuka diri bagi publik untuk merasakan bagaimana hadir di studio untuk membahas berbagai topik aktual di masyarakat.

Sementara itu, Yulius Makabori, mengatakan sebagai pejabat baru kepsta RRI pihaknya akan terus menjalani program-program yang sudah ada, sambil melakukan perbaikan dan membuat program yang baru.

"Untuk langkah awal, saya akan melakukan konsolidasi ke dalam terlebih dahulu, setelah itu memberdayakan masyarakat dan mencari tahu keinginan dan kebutuhan masyarakat dalam bidang penyiaran," ujarnya.

Pejabat lama, Nazwin Achmad, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Biak, pimpinan TNI/Polri, serta semua elemen masyarakat yang sudah mendukung peningkatan pelayanan LPP RRI dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Biak Numfor.

Kepsta LPP RRI baru Yulius Makabori sebelumnya menjabat Kepsta RRI Bove Digul dan pejabat lama Nazwin Achmad dimutasi sebagai Kepsta Pontianak, Kalbar. (*)

loading...

Sebelumnya

Dishub Biak ajukan perpanjangan izin trayek KM Yap Wairon

Selanjutnya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe