Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Pembayaran tanah RRI diakomodir dalam APBD Perubahan
  • Jumat, 13 Juli 2018 — 20:33
  • 826x views

Pembayaran tanah RRI diakomodir dalam APBD Perubahan

Ditegaskan, jika sampai pemerintah tak mengakomodir dalam APBD Perubahan, Ananias mengatakan akan melakukan pemalangan kembali. Lalu, minta semua karyawan di RRI tak melakukan aktivitas karena kantor dimaksud akan ditempati keluarga. 
LPP RRI yang dipalang pemilik ulayat, Ananias Gebze, beberapa waktu lalu – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Pemilik tanah ulayat di Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI), Ananias Gebze, mengaku Bupati Merauke, Frederikus Gebze, telah menjanjikan untuk penyelesaian pembayaran tanahnya senilai Rp 21 miliar, diakomodir dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ananias kepada Jubi, Jumat (13/7/2018).

Dikatakan, pihaknya akan menanti komitmen yang telah dijanjikan Bupati Freddy, sesuai kesepakatan usai pertemuan beberapa waktu lalu.

Ditanya apakah ada negosiasi tentang jumlah yang dipatok tersebut, Ananias mengaku tidak ada. Dengan demikian, pemerintah setempat menyetujui pembayaran ganti rugi tanah senilai Rp 21 miliar.

Ditegaskan, jika sampai pemerintah tak mengakomodir dalam APBD Perubahan, Ananias mengatakan akan melakukan pemalangan kembali. Lalu, minta semua karyawan di RRI tak melakukan aktivitas karena kantor dimaksud akan ditempati keluarga. 

“Saya tidak main-main dengan pernyataan ini. Silakan rekan-rekan wartawan tulis, agar dapat diketahui pasti dan jelas oleh pemerintah,” tegasnya.

Ditambahkan, jika kasus tanahdibawa ke ranah pengadilan, pihaknya sebagai pemilik ulayat akan memberikan perlawanan juga.

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, beberapa waktu lalu mengatakan pihaknya tetap akan memberikan perhatian kepada masyarakat yang tanahnya belum diselesaikan pemerintah.

“Saya tidak lari dan jika ada pemalangan seperti di LPP RRI, saya turun tangan sendiri untuk bicara dari hati-hati bersama pemilik ulayat. Tidak menyuruh orang lain melakukan fasilitasi terlebih dahulu,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Lapas Merauke tak miliki poliklinik dan tenaga medis

Selanjutnya

Lapas Merauke terima bantuan dua unit traktor

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe