Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Sembilan negara Pasifik akan terima bantuan untuk penuhi komitmen HAM
  • Rabu, 18 Juli 2018 — 07:35
  • 1398x views

Sembilan negara Pasifik akan terima bantuan untuk penuhi komitmen HAM

Proyek yang dilakukan untuk meningkatkan kesetaraan di negara-negara Commonwealth di Pasifik ini bernama “Pacific Commonwealth Equality Project”, dan akan dilaksanakan oleh Tim Sumber Daya bidang HAM Regional di bawah SPC.
Komisioner Tinggi Inggris untuk Fiji, Melanie Hopkins, dan Wakil Direktur Jenderal SPC, Dr Audrey Aumua. - SPC
Elisabeth Giay
Editor : Galuwo
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Suva, Jubi -The Pacific Community (SPC) dan Pemerintah Inggris, telah menandatangani perjanjian hibah sebesar £ 1,8 juta (sekitar AS $ 2,36 juta), untuk membantu meningkatkan kapasitas sembilan negara Pasifik anggota Perserikatan Commonwealth dalam memenuhi kewajiban HAM mereka.

Dana ini diperuntukkan bagi proyek-proyek di Fiji, Kiribati, Nauru, Papua Nugini, Samoa, Kepulauan Solomon, Tonga, Tuvalu serta Vanuatu, dan akan disalurkan untuk dua tahun ke depan, selama Inggris mengetuai persatuan negara-negara Persemakmuran sejak rampungnya Pertemuan Kepala-Kepala Pemerintahan Persemakmuran (CHOGM) pada 19 April lalu.

Proyek yang dilakukan untuk meningkatkan kesetaraan di negara-negara Commonwealth di Pasifik ini bernama Pacific Commonwealth Equality Project”, dan akan dilaksanakan oleh Tim Sumber Daya bidang HAM Regional di bawah SPC.

Tiga komponen inti dari proyek ini mencakup memberikan dukungan kepada lembaga-lembaga HAM nasional yang sedang berkembang, melalui pertukaran informasi dan pengetahun lintas-Pasifik dan lintas-negara Persemakmuran; memberikan dukungan teknis kepada negara-negara Pasifik untuk mengembangkan Rencana Aksi HAM Nasional untuk memenuhi komitmen-komitmen HAM dan kesetaraan gender setiap bangsa; dan menyediakan platform-platform bagi Anggota Parlemen dan pemimpin dan tokoh masyarakat sipil di seluruh Pasifik, untuk memperjuangkan dan memajukan HAM di negara mereka.

Negara-negara Pasifik, termasuk yang terafiliasi dengan Persemakmuran Commonwealth, telah menunjukkan kemajuan dalam mengembangkan lingkungan sosial dan kerangka hukum di mana orang-orang Pasifik, dalam semua keragaman masing-masing, dapat menikmati hak asasi mereka, hidup bebas, damai dan sejahtera, serta dilibatkan dalam semua aspek kehidupan sosial, politik, dan ekonomi. Pendanaan proyek ini akan berjalan mulai dari Juli 2018 hingga Maret 2020. (Pacific Community)

loading...

Sebelumnya

Kapal Rumah Sakit Tiongkok kunjungi Pasifik

Selanjutnya

Dua buku tentang West Papua diluncurkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe