Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Komitmen perluas jaringan, Telkomsel jalin kerjasama dengan Pemda Yahukimo
  • Rabu, 18 Juli 2018 — 22:37
  • 648x views

Komitmen perluas jaringan, Telkomsel jalin kerjasama dengan Pemda Yahukimo

Untuk mewujudkan hal tersebut, Perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia, Telkomsel menjalin kerjasama dengan sejumlah Pemerintah Daerah di Papua untuk peningkatan layanan jaringan 3G dan 4G.
Suasana launching jaringan Telkomsel atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Yahukimo dan PT. Telkomsel Regional Papua dan Maluku – Dok Kominfo Yahukimo for Jubi.
Piter Lokon
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Dekai, Jubi - Peningkatan layanan telekomunikasi terus diupayakan untuk menunjang kebutuhan masyarakat Papua akan jaringan yang berkualitas.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia, Telkomsel menjalin kerjasama dengan sejumlah Pemerintah Daerah di Papua untuk peningkatan layanan jaringan 3G dan 4G. Kedua Kabupaten tersebut yakni Yahukimo dan Kabupaten Mamberamo Raya.

Account Manager PT. Telkomsel regional Papua dan Maluku, Noviyanto Priharyono mengatakan, Telkomsel berkomitmen akan terus mengevaluasi implementasi jaringan di Yahukimo setelah peluncuran jaringan data 3G dan 4G.

“Kerjasama antara Telkomsel dan Pemerintah Daerah Kabupaten Yahukimo ini telah berlangsung dari bulan Januari 2018 di Jakarta dan kali ini baru di lakukan peluncuran di Yahukimo,” kata Noviyanto.

Menurutnya, kerjasama peningkatan layanan telekomunikasi ini juga akan diperluas ke dua Kabupaten yaitu Nduga dan Puncak.

“Ini baru awal dari kerjasama kami dari pihak Telkomsel dengan pemerintah kabupaten ke depan kami akan terus memantau kendala-kendala jaringan di Yahukimo, oleh sebab itu kami memohon bantuan semua pihak untuk memberi masukan terkait implementasinya sehingga kami pun akan terus mengevaluasi terkait dengan jaringan kedepan,” katanya.

Ditambahkan Noviyanto, selama ini masih ada sejumlah kendala yang dialami oleh Telkomsel untuk memperluas jaringan di Papua.  Beberapa masalah seperti alotnya proses pelepasan lahan, masalah transportasi dan beberapa masalah lainnya. Namun Telkomsel mengapresiasi Pemerintah Daerah yang sigap dan cepat dalam membantu semua proses perluasan layanan jaringan di Papua.

“Di Papua hanya beberapa daerah di pesisir pantai yang sudah mengunakan Fiber Optik sedangan masih ada 23 kabupaten yang masih mengunakan satelit, sehingga pihak Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan jaringan yang terbaik kepada semua daerah yang ada di Papua,” pungkasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Program Polisi Pigi Ajar, 50 polisi Jayawijaya membantu mengajar di SD terpencil

Selanjutnya

Dukungan pemda untuk pastikan efektivitas program Tol Udara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe