Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Nasional & Internasional
  3. Penunjukan Chappy Hakim sebagai Presdir PTFI tunggu persetujuan pemegang saham
  • Minggu, 20 November 2016 — 13:04
  • 719x views

Penunjukan Chappy Hakim sebagai Presdir PTFI tunggu persetujuan pemegang saham

“Pak Chappy Hakim akan ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia. Penunjukan tersebut telah dilakukan setelah berkonsultasi dengan Pemerintah Indonesia dan sedang dalam proses untuk memperoleh persetujuan resmi dari pemegang saham,” kata Vice President (VP) Corporate Communications PTFI Riza Pratama kepada Jubi, Minggu (20/11/2016).
Chappy Hakim sebelumnya pernah menjadi penasihat senior PTFI usai menjabat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dengan pangkat Marsekal - IST
Victor Mambor
victor_mambor@tabloidjubi.com
Editor :

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Meski beberapa media menyebutkan Chappy Hakim telah ditunjuk sebagai Presiden Direktur (Presdir) PT. Freeport Indonesia (PTFI) menggantikan Maroef Sjamsoeddin yang resmi mengundurkan diri, namun kepastiannya masih menunggu persetujuan pemegang saham PT. Freeport Indonesia.

“Pak Chappy Hakim akan ditunjuk  sebagai Presiden Direktur PT Freeport  Indonesia. Penunjukan tersebut telah dilakukan setelah berkonsultasi dengan Pemerintah Indonesia dan sedang dalam proses untuk memperoleh persetujuan resmi dari pemegang saham,” kata Vice President (VP) Corporate Communications PTFI Riza Pratama kepada Jubi, Minggu (20/11/2016).

Informasi tentang penunjukan Presdir PTFI ini muncul di public setelah beredarnya surat Interoffice Memorandum dari President and Chief Executive Officer Freeport McMoran, Richard C Adkerson yang ditujukan kepada PTFI, Sabtu (19/11/2016). Surat ini mengumumkan akan ditunjuknya Chappy Hakim sebagai Presdir PTFI.

"Dengan gembira saya mengumumkan bahwa Chappy Hakim akan ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia. Penunjukkan tersebut telah dilakukan setelah konsultasi dengan pemerintah Indonesia dan sedang dalam proses untuk memperoleh persetujuan resmi dari pemegang saham," tulis Richard, seperti terungkap dalam surat Interoffice Memorandum.

Chappy Hakim sebelumnya pernah menjadi penasihat senior PTFI usai menjabat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dengan pangkat Marsekal (Bintang empat). (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

HUT ke-8 KNPB: Kami rasa maju, lebih berani, terus bersatu

Selanjutnya

“Malu-malu kucing”, calon OAP untuk Presdir Freeport akhirnya tumbang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe