Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Materi sidang anggaran perubahan 2018 sudah diserahkan ke DPRD
  • Kamis, 09 Agustus 2018 — 22:10
  • 247x views

Materi sidang anggaran perubahan 2018 sudah diserahkan ke DPRD

“Sebagai badan yang melakukan perencanaan hal-hal ini sudah kami dorong ke pihak legislatif untuk menjadi materi sidang perubahan tahun ini. Tentunya yang menjadi prioritas dalam anggaran perubahan adalah pengurangan belanja fisik,” ujar Horota, saat di temui di Sentani, Kamis (9/8/2018).
Ilustrasi, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat meresmikan salah satu fasilitas layanan publik di Kabupaten Jayapura - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi - Sekretaris Badan Perencanaan Daera (Bappeda) Kabupaten Jayapura, Parson Horota, mengaku pihaknya telah menyerahkan materi program yang akan dibahas pada sidang anggaran perubahan tahun 2018.

Dikatakan, materi sidang yang diusulkan meliputi kebijakan umum, perencanaan induk, dan perencanaan perubahan. Termasuk di dalamnya kebijakan umum, KUA PPAS, dan LKPD.

“Sebagai badan yang melakukan perencanaan hal-hal ini sudah kami dorong ke pihak legislatif untuk menjadi materi sidang perubahan tahun ini. Tentunya yang menjadi prioritas dalam anggaran perubahan adalah pengurangan belanja fisik,” ujar Horota, saat di temui di Sentani, Kamis (9/8/2018).

Dikatakan, untuk anggaran perubahan tahun 2018 ini ada yang diusulkan sejumlah program kerja fisik yang materinya telah mencapai 75-80 persen.

“Ada banyak kontrak kerja yang jangka panjang, di anggaran perubahan ini dapat terakomodir sehingga pekerjaan bisa selesai dikerjakan. Tetapi juga yang baru serta bersifat ekonomi dan sosial,” jelasnya.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPR) Kabupaten Jayapura, Korneles Yanuaring, menyebutkan materi sidang perubahan anggaran sebenarnya sudah harus dimasukan pertengahan Juli, sehingga awal atau pertengahan Agustus materinya dapat disidangkan.

“Agenda kita di akhir tahun cukup panjang, mulai dari sidang perubahan, sidang laporan pertanggung jawaban akhir tahun, sidang laporan kerja pimpimnan daerah. Serta ada sejumlah kunjungan kerja akhir tahun yang harus dilaksanakan untuk kembali mengakomodir aspirasi masyarakat,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Sekolah adat akan dibuka lagi di delapan wilayah DAS

Selanjutnya

Pasar Pharaa harus ditata kembali

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe