Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pasar Pharaa harus ditata kembali
  • Kamis, 09 Agustus 2018 — 22:15
  • 255x views

Pasar Pharaa harus ditata kembali

“Kami butuh tenaga kebersihan, petugas kemanan, faslitas pembersih seperti tempat pembuagan sampah sementara, armada pengangkut, penerangan, dan air bersih. Pasar dengan ribuan pedagang di dalamnya akan tertib kalau didukung fasilitas yang memadai,” ungkap Kepala UPTD Pasar Pharaa Sentani, Daniel Sokoy.
Situasi pasar Pharaa Sentani saat aktivitas jual beli berlangsung - Engel Wally/Jubi
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Pengusulan penambahan fasilitas dan tenaga penunjang di Pasar Pharaa Sentani Kabupaten Jayapura yang diusulkan UPTD Pasar melalui dinas terkait kepada Bappeda, sedang diupayakan sesuai dengan kebijakan pimpinan daerah.

Sekretaris Bappeda Kabupaten Jayapura, Parson Horot,a mengatakan pengusulan tersebut sudah dimasukkan dalam perencanaan.

Menurutnya, koordinasi juga telah dilakukan dengan instansi teknis untuk melakukan pembenahan terhadap kondisi pasar saat ini.

“Soal penambahan pegawai dan petugas sudah kami rencanakan tetapi akan berkoordinasi lagi dengan instansi teknis lalu mengacu kepada kebijakan pimpinan daerah dalam rangka pembiayaan secara umum yang akan dilaksanakan,” jelas Horota, saat ditemui di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Sementara itu, Kepala UPTD Pasar Pharaa Sentani, Daniel Sokoy, mengatakan aktivitas pasar dan keberadaan para pedagang serta pembeli di pasar terbesar di Kabupaten Jayapura ini sangat membutuhkan fasilitas yang cukup untuk menunjang pelayanan setiap hari kepada masyarakat.

“Kami butuh tenaga kebersihan, petugas kemanan, faslitas pembersih seperti tempat pembuagan sampah sementara, armada pengangkut, penerangan, dan air bersih. Pasar dengan ribuan pedagang di dalamnya akan tertib kalau didukung fasilitas yang memadai,” ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Materi sidang anggaran perubahan 2018 sudah diserahkan ke DPRD

Selanjutnya

Asisten I Setda Jayapura: Seni suling tambur harus dilestarikan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe