Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Pemprov Papua gelar jalan santai kemerdekaan
  • Jumat, 10 Agustus 2018 — 17:32
  • 283x views

Pemprov Papua gelar jalan santai kemerdekaan

ajang menjalin silaturahmi bagi masyarakat sekaligus meningkatkan kesehatan. Apalagi usai jalan sehat ada penarikan doorprize
Suasana jalan santai kemerdekaan
Alexander Loen
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menggelar jalan santai kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), BUMN, BUMD, TNI, Polri dan masyarakat Kota Jayapura.

Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Kemasyarakatan dan SDM Papua, Anni Rumbiak mengatakan kegiatan ini adalah  rangkaian kegiatan memeringati HUT RI tingkat provinsi yang melibatkan seluruh elemen, dengan rute start dan finish di halaman Kantor Gubernur Jalan Soa Siu Dok II Jayapura, Jumat (10/8/2018).

"Juga ajang menjalin silaturahmi bagi masyarakat sekaligus meningkatkan kesehatan. Apalagi usai jalan sehat ada penarikan doorprize dengan hadiah utama berupa lemari es, sepeda dan televisi serta hadiah hiburan lainnya," kata Rumbiak kepada wartawan, di Jayapura, Jumat (10/8/2018).

Dirinya mengaku merasa bangga melihat keterlibatan dan kekompakan seluruh masyarakat, ASN, BUMD, BUMN dan TNI, Polri selama mengikuti jalan santai kemerdekaan,

Wakapolda Papua Brigjen Pol Yakobus Marjuki yang juga merupakan ketua panitia kegiatan,  mengatakan ini merupakan salah satu bagian untuk membangun bangsa , meningkatkan kesejahteraan, dan hidup sehat.

"Kita bisa lihat sinergitas TNI/Polri dan masyakat selama jalan santai. Ini yang harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Yakobus.

Sementara itu, Koordinator Seksi Lomba Timotius Matuan menjelaskan, jalan santai ini merupakan sosialisasi pentingnya berolahraga agar masyarakat mengerti penting bagi tubuh dan rohani.

“Selain itu, jalan santai ini untuk meningkatkan generasi muda. supaya anak mempunyai jiwa yang sehat,” kata Matuan.

Secara terpisah, Selia Waromi, warga Hamadi Kota Jayapura mengaku gembira bisa mengikuti jalan santai kemerdekaan yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Papua, karena selain sehat juga bisa membawa pulang doorprize.

"Selain sehat yang saya dapat, saya juga bisa membawa pulang satu unit mixer. Apalagi lagi mixer lama saya sudah rusak," kata Waromi dengan nada senang. (*)

 


 

loading...

Sebelumnya

PP nomor 18 dinilai hambat pembangunan daerah di Papua

Selanjutnya

Warga Papua diminta aktif ikuti program kependudukan 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe