Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. SSB Kenambay Umbay wakili Papua pada Menpora U12 seri nasional
  • Jumat, 10 Agustus 2018 — 23:54
  • 426x views

SSB Kenambay Umbay wakili Papua pada Menpora U12 seri nasional

Kemenangan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap visi dan misi Bupati Jayapura soal Kabupaten Layak Anak.
Tim SSB U12 foto bersama usai bertanding melawan SSB Boda Keerom di Stadion Bas Youwe Sentani-Jubi/Engel Wally.
Engelbert Wally
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani,  Jubi - Kemenangan beruntun diraih Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Kenambay Umbay, Kabupaten Jayapura, Papua. Setelah sebelumnya tim U14 lolos, kali ini tim U12 juga berhasil memasuki laga seri Papua. Kemenangan ini diperoleh SSB Kenambay umbay setelah memenangkan dua kali pertandingan dan sekali seri.

Kemenangan awal Kenambay Umbay diraih setelah menaklukkan SSB Bhayangkara Kota Jayapura dengan skor telak 5 - 0 setelah sebelumnya bermain seri dengan SSB Mimika. 

Pada leg akhir melawan SSB Boda Keerom di stadion Bas Youwe Sentani SSB Kenambay umbay mengakhiri perlawanan dengan skor 7 - 0.

Pelatih Kepala Tim SSB Kenambay Umbay, Lukas Rumkabu mengaku sangat bangga dengan hasil yang dicapai oleh anak asuhnya.

"Pada pertandingan awal anak-anak sempat demam lapangan, tapi pada pertandingan kedua dan ketiga hasil terbaik diraih oleh anak-anak dengan menciptakan gol yang cukup banyak dan memenangkan pertandingan," jelas Lukas saat ditemui di Stadion Bas Youwe Sentani. Jumat (10/8/2018).

Manajer Tim SSB Kenambay Umbay usia 12, Alberth Yoku mengatakan keberhasilan timnya ini tidak terlepas dari dukungan serta pembinaan dan latihan yang rutin dilakukan.

Kemenangan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap visi dan misi Bupati Jayapura soal Kabupaten Layak Anak.

"Yang namanya usaha pasti ada hasil terbaik yang didapat. Para pemain usia dini ini ditempa oleh oara pelatih yang sudah tersertifikasi lisensi AFC,  sehingga wajar saja hasil yang didapat ini lalu menjadi sebuah penghargaan atas dedikasi kita bersama dalam membina dan mendidik anak usia dini di Kabupaten Jayapura," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator kegiatan Menpora Kabupaten Jayapura Fredy Yoku mengatakan hasil yang sudah dicapai oleh SSB Kenambay Umbay adalah upaya kerja keras semua pihak,  sehingga diharapkan dari hasil positif ini akan terus dibina dan menjadi aset bagi Kabupaten Jayapura.

"Secara tidak langsung kita sudah menabung bagi masa depan para atlet-atlet yang akan memperkuat tim daerah dalam pertandingan apa saja.  Untuk tim usia 12 dan 14 masih tersisa seri nasional yang menjadi tangung jawab kita bersama untuk mencapai hasil terbaik," katanya.  (*)

loading...

Sebelumnya

Kalah di Marora, pendukung minta ganti I Putu Gede

Selanjutnya

galang dana Natal, IKB-PMPJ akan gelar turnamen sepak bola

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe