Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Penanganan traffic light belum dilimpahkan ke Dishub Jayapura
  • Selasa, 22 November 2016 — 07:36
  • 490x views

Penanganan traffic light belum dilimpahkan ke Dishub Jayapura

Kepala Dishub Jayapura, Wiklif Sorontouw mengatakan pihaknya belum memperbaiki traffic light ini selama belum ada pelimpahan kewenangan. Kini masih dilakukan koordinasi dengan Sekretariat Daerah untuk penanganan lebih lanjut.
Arus lalu lintas yang macet total menuju Pasar Lama Sentani – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Sekretariat Daerah Kabupaten Jayapura belum melimpahkan kewenangan penanganan traffic light di persimpangan Jalan Raya Sentani – Kemiri – Pasar Lama kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jayapura.

Sejak tiga minggu terakhir lampu lalu lintas ini tak berfungsi. Akibatnya kawasan tersebut menjadi langganan macet sejak pagi hingga tengah hari pada hari-hari kerja.

Kepala Dishub Jayapura, Wiklif Sorontouw mengatakan pihaknya belum memperbaiki traffic light ini selama belum ada pelimpahan kewenangan. Kini masih dilakukan koordinasi dengan Sekretariat Daerah untuk penanganan lebih lanjut.

“Memang lampu merah di pertigaan Pasar Lama itu belum aktif sampai saat ini. Kita sedang melakukan koordinasi  dengan bagian Sekretariat untuk mencari soslusi terbaik. Sehingga dalam waktu dekat ini kita berharap fasilitas ini dapat diaktifkan kembali,” katanya kepada Jubi di Sentani, Senin (21/11/2016).

Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura Yerri F. Dien ketika dihubungi Jubi per selulernya mengaku sudah menerima laporan tersebut. Oleh karena itu, dalam waktu dekat pihaknya melakukan evaluasi terkait penanggung jawab dalam perbaikan lampu ini.

“Ini hanya persoalan teknis saja. Nanti kita kumpulkan pihak-pihak yang berkompoten guna melakukan evaluasi sehingga pekerjaannya dapat berjalan kembali,” kata Yerri. (*)

loading...

Sebelumnya

Masyarakat delapan kampung siap sukseskan FBTTM

Selanjutnya

1 Januari, Dishut dan Distamben Jayapura dimutasi ke Pemprov Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe