Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Dispendukcapil Mimika studi banding di Kota Jayapura
  • Rabu, 23 November 2016 — 08:59
  • 1580x views

Dispendukcapil Mimika studi banding di Kota Jayapura

Kepala Bidang Dispendukcapil Kabupaten Mimika, Yusuf Howay hendak melihat apa yang dilakukan di Kota Jayapura dan ingin menerapkannya di Timika. 
Ilustrasi operasi yustisi yang dilakukan Dispendukcapil Kota Jayapura – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Zely Ariane
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Mimika melakukan studi banding di Disdukcapil Kota Jayapura untuk mempelajari pola operasi yustisi yang diterapkan Kota Jayapura.

Kepala Bidang Dispendukcapil Kabupaten Mimika, Yusuf Howay hendak melihat apa yang dilakukan di Kota Jayapura dan ingin menerapkannya di Timika. 

"Kami akan begabung bersama Dispendukcapil untuk melakukan oparasi yustisi baik di pelabuhan sebagaimana sudah disaksikan, kemudian di jalan raya," kata Yusuf Howay kepada sejumlah wartaan, Senin (21/11/2016). 

Studi banding tersebut dilakukan selama empat hari mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh Dispendukcapil Kota Jayapura. 

Melalui pengamatan tersebut dia berharap masalah-masalah di Timika dapat diminimalisir dan masyarakat Timika dapat menyesuaikan dengan aturan yang berlaku.

Yusuf juga mengatakan rencana perekaman elektronik KTP di Timika baru bisa dilakukan karena pergantian bupati yang membuat aktivitas perekaman ini tertunda. mereka baru melaksanakan perekaman karena pergantian bupati membuat

Sementara itu Kepala Bidang Dispendukcapil Kota Jayapura, Iche Pattinama menyambut studi banding tersebut dan  siap melayaninya.

“Kami akan menyampaikan seputar dunia kerja kami kepada mereka agar mereka juga bisa menerapkannya di Kota Timika," pungkasnya.(*)

 

 

loading...

Sebelumnya

Pemilik ulayat khawatir PT Bosowa keruk emas di Yahukimo

Selanjutnya

Gandeng PT Bosowa, IKWA hendak kelola tambang emas di Yahukimo

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe