Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ibukota
  3. Polri selidiki dugaan makar pada demo 25 November
  • Rabu, 23 November 2016 — 16:36
  • 1414x views

Polri selidiki dugaan makar pada demo 25 November

Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menyatakan kasus dugaan tindakan makar pada unjuk rasa yang akan digelar di Jakarta pada 25 November 2016 sudah masuk tahap penyelidikan.
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. --tempo.co
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Lina Nursanty

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jakarta, Jubi – Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menyatakan kasus dugaan tindakan makar pada unjuk rasa yang akan digelar di Jakarta pada 25 November 2016 sudah masuk tahap penyelidikan. Polisi memperkirakan ada upaya makar dalam unjuk rasa yang rencananya akan digelar di Jakarta pada 25 November.

Terkait hal ini, jajaran Polri dan TNI akan memperketat pengamanan gedung parlemen menjelang pelaksanaan aksi unjuk rasa. “Info yang kami terima nanti pada 25 November akan ada aksi unjuk rasa. Namun ada upaya-upaya tersembunyi dari beberapa kelompok yang ingin masuk ke dalam DPR dan berusaha 'menguasai' DPR,” kata Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Sejumlah massa dari ormas Islam berencana melakukan aksi unjuk rasa pada 25 November serta aksi gelar sajadah dan doa bersama pada 2 Desember 2016 untuk mendesak Polri menahan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T. Purnama alias Ahok atas kasus dugaan penistaan agama.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada Senin (21/11) melakukan komunikasi melalui konferensi video dengan para Kapolda dan Pangdam di seluruh Indonesia untuk melakukan koordinasi terkait pengamanan menjelang aksi demonstrasi di Jakarta pada 25 November dan 2 Desember 2016. (*)

loading...

Sebelumnya

Komnas HAM kecam aksi militer di Myanmar

Selanjutnya

Bupati Bener Meriah divonis lima tahun penjara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe