Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Saireri
  3. ASN Pemkab Nabire diharapkan taati aturan
  • Rabu, 23 November 2016 — 22:17
  • 564x views

ASN Pemkab Nabire diharapkan taati aturan

Bupati berharap Diklat prajabatan ini dapat menghasilkan ASN yang handal, profesional dan berdisiplin serta bertanggungjawab dan memiliki moral, etika yang baik. Sehingga tercipta ASN yang efektif, efisien dan bersih.
Peserta Diklat Prajabatan Golongan pertama dilingkungan Pemkab Nabire, Selasa, (22/11/2016) - Jubi/Titus
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Nabire, Jubi – Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai peran yang sangat sentral dalam pengelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan maupun pembinaan kemasyarakatan. Untuk itu ASN diharapka agar dapat mentaati segala aturan dan ketentuan yang berlaku.

Hal tersebut dikatakan Bupati Nabire Isayas Duow dalam sambutannya saat membuka pendidikan dan latihan (Diklat) Prajabatan gelombang pertama, Selasa (22/11/2016).

“Saya berharap Diklat ini menjadi wahana proses pembelajaran para peserta untuk memperolah, menimba dan meningkatkan pengetahuan, wawasan keterampilan, keahlian dan sikap agar dapat melaksanakan tugas secara pofesional, dengan dilandasi kepribadian dan etika ASN sesuai nilai-nilai budaya bangsa dan kode etik Korpri,” kata Bupati.

Bupati berharap Diklat prajabatan ini dapat menghasilkan ASN yang handal, profesional dan berdisiplin serta bertanggungjawab dan memiliki moral, etika yang baik. Sehingga tercipta ASN yang efektif, efisien dan bersih.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Eliezer S. Korowa mengatakan, yang ingin dicapai dalam Diklat Prajabatan saat ini adalah untuk mengembangkan kompetensi dan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi ASN pada setiap instansinya nanti.

“Selain itu juga meningkatkan kompetensi, dalam Diklat Prajabatan ASN dapat belajar agar memiliki kemampuan yang memadai untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di tiap SKPD,” katanya.

Jumlah Peserta Diklat berasal dari CPNS kategori Golongan I, II dan III sebanyak 792 orang.  

Diklat Prajabatan dibagi dalam dua gelombang, yakni gelombang pertama sejak 22 hingga 29 November 2016 dan gelombang kedua sejak 2 hingga 8 Desember 2016.

“Untuk gelombang pertama ini bagi mereka yang honorer sementara gelombang kedua nanti untuk mereka yang tes murni,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Polres Nabire segera periksa pemukul kontributor Metro TV

Selanjutnya

Pergantian Direktur PT. KEL perumit masalah tambang di Nifasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe