Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Melalui LDK, Mahasiswa diharapkan bisa tentukan masa depan Papua
  • Selasa, 11 September 2018 — 18:28
  • 1010x views

Melalui LDK, Mahasiswa diharapkan bisa tentukan masa depan Papua

"Dari 32 penghuni baru ini diharapkan menjaga kekompakan, kebersamaan, persatuan dan selalu fokus pada tujuan agar apa yang diharapkan orang tua dapat kita capai dan kita ini bisa membangun Jayawijaya lebih baik lagi ke depan," harapnya.
Prosesi kegiatan penerimaan dan LDK AMPJ mahasiswa Jayawijaya kota studi Jayapura - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Asrama Mahasiswa Pelajar Pemda Jayawijaya (AMPJ) kota studi Jayapura menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang berlangsung di Aula Balai Diklat Sosial dan Industri dok 9 Jayapura Kota, Selasa (11/9/2018).

Pada LDK kali ini, AMPJ mengusung tema menyiapkan kaum muda Jayawijaya untuk menjadi konseptor serta pelaku pembaharuan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Jayawijaya.

Ketua asrama Nayak II Obianus Meaga dalam sambutannya berharap, melalui kegiatan ini mahasiswa Baliem Jayawijaya bisa semakin mempererat tali persaudaraan antara sesama warga Papua demi mewujudkan Yogotak Hubuluk Motok Hanorogo di Kabupaten Jayawijaya.

"Dari 32 penghuni baru ini diharapkan menjaga kekompakan, kebersamaan, persatuan dan selalu fokus pada tujuan agar apa yang diharapkan orang tua dapat kita capai dan kita ini bisa membangun Jayawijaya lebih baik lagi ke depan," harapnya.

Perwakilan senior Melianus Asso dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pentingnya memberikan pemahaman kepada mahasiswa baru. Menurutnya, pembekalan seperti ini dapat memupuk semangat mahasiswa Jayawijaya untuk lebih aktif di dunia kampus dan organisasi.

"Senior diharapkan mengarahkan junior dengan hal positif berupa dorongan, motivasi karena menjadi mahasiswa berarti menjadi guru yang baik melihat permasalahan sekitar," katanya.

Ia juga mengingatkan agar mahasiswa tetap bersikap kritis dan mengawal semua proses pembangunan dan kebijakan yang diatur oleh Pemda Jayawijaya. Ia juga meminta agar mahasiswa terus berbaur dan mengamati berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan sekitar, lingkungan kampus bahkan di media sosial. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Capaian imunisasi MR di Papua baru 43 persen

Selanjutnya

Seorang anak di Supiori diduga menderita rubella

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe