Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Desainer dan model PNG ikut peragaan busana di London
  • Rabu, 12 September 2018 — 17:13
  • 750x views

Desainer dan model PNG ikut peragaan busana di London

Todd tidak akan sendiri kali ini, alih-alih, dia akan membawa rekan sesama desainer Anna Amos - fashionista dari Simbu di PNG yang mendesain label AA Tribal, serta model Angau Angel Alang Isaac.
Desainer asal Papua Nugini, Anna Amos dan Sarah Haoda Todd, serta model Angau Angel Alang Isaac. - Post Courier
Elisabeth Giay
Editor : Galuwo
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Port Moresby, Jubi - Desainer fashion ternama dan pengusaha perempuan asal Papua Nugini, Sarah Haoda Todd, sedang berancang-ancang untuk mewakili PNG dalam kegiatan London Pacific Fashion Week bulan ini.

Ini adalah kali kedua bagi perancang berbasis di Lae itu mewakili PNG, di acara mode bergengsi ini. Ia akan membawa labelnya, PNGian Kala, di sepanjang peragaan busana dengan penuh pesona dan kemewahan, namun tetap berpegang pada akar Melanesianya.

Todd diundang untuk berpartisipasi lagi tahun ini, oleh Direktur Kreatif dan penggagas London Fashion Fashion Pacific Week, Ana Lavekau, menyusul debutnya yang sukses di London pada tahun 2017.

Todd tidak akan sendiri kali ini, alih-alih, dia akan membawa rekan sesama desainer Anna Amos - fashionista dari Simbu di PNG yang mendesain label AA Tribal, serta model Angau Angel Alang Isaac.

Para desainer PNG itu akan bergabung dengan desainer top lainnya dari kawasan ini seperti Australia, Tonga, Samoa, Fiji, Selandia Baru, Kepulauan Solomon, Samoa Amerika, dan lain-lain.

Label PNGian Kala sendiri pernah tampil di berbagai peragaan busana internasional termasuk Fiji, Indonesia, Australia, dan London. Todd mengatakan bahwa dia sekarang ingin membawa PNG ke New York dan Paris.

“Ini benar-benar merupakan suatu kehormatan besar, untuk dapat kembali dipilih untuk memamerkan koleksi saya di 2018 London Pacific Fashion, di antara desainer fashion terbaik dari seluruh wilayah Pasifik.”

“Saya berharap bisa memanfaatkan peluang ini, untuk mempromosikan budaya dan desain negara kita, yang terinspirasi warisan budaya dan tercermin dalam setiap desain saya.”

"Saya berharap dengan menghadiri London kali ini, saya bisa terus membuka jalan bagi desainer PNG lainnya, dan membuka pasar untuk produk kami di belahan dunia itu,” tambahnya. (Post Courier)

loading...

Sebelumnya

Jelang Pemilu Fiji, Partai NFP yakin masuk parlemen

Selanjutnya

Telusuri Feminisme di Vanuatu dengan Yasmine Bjornum

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe