Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Pdt Benny Giay: perempuan jangan jadi hamba laki-laki
  • Rabu, 12 September 2018 — 19:55
  • 1073x views

Pdt Benny Giay: perempuan jangan jadi hamba laki-laki

Perempuan juga punya andil dan peran penting dan kesempatan dalam segala bidang
Ketua Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua, Pdt. Dr. Benny Giay saat membuka rakor dan evaluasi departemen perempuan Kingmi di Tanah Papua-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Wamena, Jubi – Departemen Pelayanan Perempuan Sinode Kingmi Papua, Rabu (12/9/2018) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi di Gedung Ukumearek Asso Wamena dan dibuka langsung oleh Ketua Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua, Pdt. Dr. Benny Giay, P.hD.

Giay mengatakan, sudah saatnya perempuan tidak hanya diam jadi penonton atau hanya jadi hamba bagi laki-laki. Perempuan juga punya andil dan peran penting dan kesempatan dalam segala bidang.

Dirinya berharap, dalam momentum HUT ke-70 DPP Kingmi Papua, perempuan menjadi lebih dewasa dan sanggup bersaing positif dalam tantangan kemajuan saat ini.

“Kepada perempuan Kingmi yang ikut terlibat rapat koordinasi dan evaluasi ini, agar dapat mengikuti kegiatan selama tiga hari dengan baik dan memahami apa yang disampaikan, sehingga peningkatan pelayanan di wilayah masing-masing semakin lebih baik ,” ujarnya.

Ketua Departemen Pelayanan Perempuan Sinode Kingmi di Tanah Papua, Pdt. Ruth M Adi, Bre, SMG dalam sambutannya menjelaskan rapat koordinasi dan evaluasi Departemen Pelayanan Perempuan Sinode Kingmi Papua, diharapkan dapat membuat perubahan dan peningkatan dalam segala bidang pelayanan .

“Selain itu, dibicarakan juga mengenai program-program positif. Saya pun mengajak semua mama-mama Kingmi yang hadir agar tetap setia dan selalu mengikuti ajaran Tuhan dan selalu melayani dengan setia,” katanya.

Dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh perempuan Kingmi, untuk tetap menjadi perempuan-perempuan pembawa pesan damai terutama dalam melakukan pelayanan, serta harus menjadi perempuan yang kuat dan mampu bersaing dalam segala bidang yang ada di Papua dan Indonesia secara umum. (*)


 

loading...

Sebelumnya

Lagi, Jayawijaya minta tambahan kuota BBM

Selanjutnya

Tekan impor, masyarakat di Yahukimo dibekali cara bercocok tanam

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe