Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Kampanye pekan keempat, blusukan BMD-Alam disambut hangat warga Kota Jayapura
  • Kamis, 24 November 2016 — 11:15
  • 625x views

Kampanye pekan keempat, blusukan BMD-Alam disambut hangat warga Kota Jayapura

“Ya, kami mendukung dan mendoakan bapak BMD-Alam supaya terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Jayapura periode 2017-2022,” kata Thomas, sambil melayani warga yang datang makan di warungnya di Jl A. Yani, Kelurahan Gurabesi, Rabu (23/11/2016).
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, BMD-Alam saat berkampanye di Klofkam, Kelurahan Gurabesi, Jayapura - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1, #LIPUTAN PILKADA KOTA JAYAPURA

Jayapura, Jubi – Masuk pekan keempat, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Jayapura, Boy Markus Dawir-Nuralam, mengawali blusukan mereka ke Pasar Pagi Paldam, Kelurahan Gurabesi.

Pada Selasa (22/11/2016) siang itu, pasangan ini menyapa warga sambil menyusuri pertokoan sepanjang Jalan Ahmad Yani, hingga perumahan Bhayangkara, Klofkamp, hingga perumahan padat dibelakang Ajendam XVII Cenderawasih. Sesekali, BMD menyapa satu persatu warga di kediamannya masing-masing.

Pantuan Jubi, pasangan BMD-Alam mendapat sambutan hangat dari warga. Mereka beramai-ramai berdatangan dan berebut salam dan foto selfie dengan calon pemimpinnya itu. Mereka mengutarakan harapan bagi pasangan ini untuk membawa perubahan yang lebih baik jika kelak terpilih untuk memimpin kota Jayapura periode 2017-2022.

Dalam kesempatan itu, BMD turut membeli hasil jualan warga setempat. Ada aneka makanan hingga kerajinan tangan seperti tas rajutan atau noken. Pasangan ini juga mampir untuk makan siang di salah satu warung makan milik warga setempat.

BMD-Alam juga menyempatkan waktu untuk menyaksikan langsung Final FEKON CUP Universitas Ottow Geisler Kotaraja, dan melanjutkan blusukannya ke pedagang dan masyarakat umum yang beraktifitas di Jalan Irian Jayapura dan Pasar Mama-Mama Papua.

Beberapa warga yang ditemui wartawan, diantaranya, Supinah, Thomas, Wona, Mia, Lukas, Pelius, mengaku, selama ini belum ada pemimpin yang turun langsung bertemu mereka dan diskusi untuk mendengar keluhan warga.

“Ya, kami mendukung dan mendoakan bapak BMD-Alam supaya terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Jayapura periode 2017-2022,” kata Thomas, sambil melayani warga yang datang makan di warungnya di Jl A. Yani, Kelurahan Gurabesi, Rabu (23/11/2016).

Menurut Thomas, warga Kota Jayapura mendambakan perubahan yang besar untuk kesejahteraan warga baik dalam hal kemudahan mendapatkan pelayanan pendidikan, dan kemudahan dalam mendapatkan pendapatan ekonomi keluarga yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

Berikutnya, “kemandirian dalam mendapatkan keamanan yang mutlak yakni warga tidak terganggu lagi dengan orang mabuk, warga tidak terganggu lagi dengan orang yang suka memalang dan mencuri dan warga inginkan bebas dari gangguan kejahatan lainnya.”

Menjawab keluhan warga itu, calon wali kota Jayapura, Boy Markus Dawir, menandaskan jika masyarakat Kota Jayapura menginginkan perubahan maka hendaknya seluruh warga Kota Jayapura satukan hati untuk memilih BMD-Alam menjadi wali kota Jayapura dan wakil wali kota Jayapura pada Pilkada Kota Jayapura yang akan dicoblos pada 15 Februari 2017. (*)

loading...

Sebelumnya

Kunjungi warga Santa Rosa, BTM-Harus diminta buat parit dan sambungan air bersih

Selanjutnya

Disdukcapil akan evaluasi sweeping e-KTP di pelabuhan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 5642x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2808x views
Pasifik |— Rabu, 14 Februari 2018 WP | 2699x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe