Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. HUT ke-49, wujudkan Jayapura berkualitas, sejahtera, dan ramah
  • Kamis, 13 September 2018 — 15:23
  • 422x views

HUT ke-49, wujudkan Jayapura berkualitas, sejahtera, dan ramah

“Dengan semangat kebersamaan dengan semua potensi lokal yang kita miliki, Kabupaten Jayapura tetap menjaga nilai-nilai adat dan budaya serta mewujudkan Jayapura baru yang berkualitas, sejahtera, dan ramah,” ujar Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro.
Wakil Bupati dan Forkompimda saat meniup lilin kue ulang tahun - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Peringatan hari jadi Kabupaten Jayapura ke-49 dilaksanakan dalam sebuah perayaan syukur di Aula lantai dua Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Kamis (13/9/2018). Turut hadir dalam perayaan tersebut Forkompimda, pimpinan OPD, tamu undangan, serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, yang saat ini sedang berada di luar negeri, yang dibacakan Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, mengatakan Kabupaten Jayapura pada usia yang sudah tidak muda lagi, harus bisa mewujudkan cita-cita menjadi kabupaten berkualitas, sejahtera, dan ramah bagi warganya.

“Dengan semangat kebersamaan dengan semua potensi lokal yang kita miliki, Kabupaten Jayapura tetap menjaga nilai-nilai adat dan budaya serta mewujudkan Jayapura baru yang berkualitas, sejahtera, dan ramah,” ujarnya.

Kapolres Jayapura, AKBP Viktor Makbon, usai kegiatan perayaan tersebut mengatakan Kabupaten Jayapura dalam usia 49 tahun sudah cukup senior dibandingkan kabupaten lain di Papua. Dirinya sangat berharap agar semua pihak ke depannya tetap bersinergi dalam melaksanakan apa yang menjadi program kerja serta visi dan misi pemerintah paerah.

“Kunci keberhasilan adalah sinergitas dalam bekerja, karena dengan demikian tidak ada yang unggul dan tidak ada yang dibawah. Semua berjalan secara bersama-sama untuk satu perubahan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, yang sedang berada di San Fransisco Amerika Serikat, ketika dihubungi Jubi mengatakan 49 tahun Kabupaten Jayapura, berharap ekonomi masyarakat di setiap kampung akan meningkat, pariwisata, serta jati diri masyarakat adat semakin kuat dan damai. (*)

loading...

Sebelumnya

Sejumlah bangunan hotel dan pusat belanja di Sentani belum kantongi IMB

Selanjutnya

Kebutuhan konsumen terpenuhi bila pasar ditata baik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe