Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Fakultas Teknik Uncen gelar berbagai lomba meriahkan dies natalis
  • Kamis, 13 September 2018 — 20:56
  • 928x views

Fakultas Teknik Uncen gelar berbagai lomba meriahkan dies natalis

"Tujuannya untuk bagaimana kita menjalin kerja sama atau silahturahmi antar jurusan dalam menyongsong dies natalis. Untuk futsal hari ini kami mulai," ujarnya.
Pembantu Dekan III, panitia dies natalis dan pengurus BEM berfoto bersama tim futsal Fakultas Teknik Uncen - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih (Uncen) menggelar berbagai lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan dies natalis ke-17 yang diperingati pada 11 September 2018.

Menyongsong Dies Natalis ke-17 Fakultas Teknik Universitas Cendrawasih Jayapura, pada tanggal 11 September 2018, pihak akademik dan BEM meyelenggarakan tiga kegiatan.

Ketua panitia dies natalis Fakultas Teknik Uncen Joni Jonatan Numberi disela-sela membuka lomba futsal antar fakultas, Kamis, (13/9/2018) mengatakan, tiga kegiatan yang diselengarakan yaitu kegiatan akademik, kegiatan kemahasiswaan dan pengembangan minat dan bakat.

Jonatan Numberi merinci dalam kegiatan akademik diadakan lomba poster dan makalah oleh mahasiswa dari masing-masing jurusan.

“Kami prioritaskan 4 mahasiswa dari 25 mahasiswa yang akan keluar sebagai pemenang nanti tahun ini. Dibuat juga lomba untuk dosen teladan, begitu juga dengan pegawai teladan dan ini semua masuk di event kegiatan secara umum,” katanya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Uncen, Eklon Amohoso mengatakan, untuk dies natalis ada beberapa kegiatan akademik dan kemahasiswaan.

Tiga kegiatan kamahasiswaan yang dibuat pengurus BEM yaitu futsal, yospan dan paduan suara.

"Tujuannya untuk bagaimana kita menjalin kerja sama atau silahturahmi antar jurusan dalam menyongsong dies natalis. Untuk futsal hari ini kami mulai," ujarnya.

Pertandingan futsal diikuti 30 tim dari internal fakultas teknik. Lomba Yospan ada beberapa tim sudah mulai daftar dan paduan suara.

Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Uncen Djuarensi, mengatakan kegiatan akademik dan penalaran minat dan bakat guna memeriahkan kegiatan dies natalis, terutama untuk futsal akan di jadikan ivent tahunan fakultas teknik Uncen.

"Kami ingin mulai dari dalam internal kampus dari 5 jurusan dan kedepan kami akan lakukan kegiatan tahunan ini untuk mengundang seluruh universitas yang ada di Papua dan diharapkan kegiatan futsal ini menjadi ikon kemahasiswaan fakultas teknik," katanya.

Fakultas Teknik Uncen secara resmi berdiri pada 11 September 2001. Puncak kegiatan dies natalis berlangsung tanggal 26, 27 dan 28 September 2018. Penutupan sekaligus pengumuman pemenang dari setiap lomba.  (*)

loading...

Sebelumnya

Gol tunggal Prisca Womsiwor kalahkan Sriwijaya

Selanjutnya

Lukas Enembe bertemu lima Bupati dan Walikota bahas PON

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe