Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Jabatan Kadis PUPR Papua resmi diserahterimakan
  • Jumat, 14 September 2018 — 14:23
  • 1187x views

Jabatan Kadis PUPR Papua resmi diserahterimakan

Pada kesempatan itu juga, Mambaya menyampaikan terkait pengembalian aset Dinas PUPR berupa mobil dinas dan peminjaman alat berat yang dipakai dirinya untuk menimbun pembangunan gereja di Entrop.
Djuli Mambaya menyerahkan dokumen kerja kepada Kepala Dinas PUPR yang baru Girius One Yoman (batik biru) - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi - Jabatan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Papua resmi diserahterimakan, dari pejabat lama Djuli Mambaya ke pejabat baru Girius One Yoman.

Acara serah terima jabatan berlangsung di Aula Dinas PUPR Dok IV Jayapura, Jumat (14/9/2018) disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan Papua Doren Wakerkwa dan jajaran pada dinas tersebut.

Djuli Mambaya, selaku pejabat lama menyampaikan permintaan maaf kepada asisten dan pejabat baru karena tidak bisa menghadiri prosesi pelantikan yang berlangsung pada Rabu (29/8/2018), dikarenakan mengikuti diklat kepemimpinan.

"Pada hari itu saya juga saya menjalani pemeriksaan di Tipikor terkait kasus pembangunan terminal Nabire, sehingga tidak bisa menghadiri pelantikan," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai terkait kepemimpinannya selama kurang lebih 1.5 tahun di Dinas PUPR.

"Apa yang kita alami saat ini merupakan puncak satu kebersamaan, kalau ada sedikit hal yang baik yang saya tinggalkan silahkan dikembangkan dan ambil hikmahnya. Namun apabila selama ini ada kesalahan yang saya buat dan tidak berkenan, dengan kerendahan hati saya mohon maaf," kata Mambaya.

Pada kesempatan itu juga, Mambaya menyampaikan terkait pengembalian aset Dinas PUPR berupa mobil dinas dan peminjaman alat berat yang dipakai dirinya untuk menimbun pembangunan gereja di Entrop.

"Ada satu alat berat yang saya sewa untuk menimbun pembangunan gereja di Entrop yang belum saya kembalikan, mungkin nanti bagian aset bisa mengambilnya," ujarnya.

Sementara itu, Pejabat Kepala Dinas PUPR Papua yang baru Girius One Yoman meminta seluruh staf untuk tetap bekerja seperti biasanya dengan tetap mengedepankan komunikasi dan koordinasi.

"Semua manusia sama, ada kelemahan dan kelebihan. Jadi mari kita sama-sama bekerja membangun Papua, mulai dari pegawai, kepala bidang dan kepala seksi. Mari terus tingkatkan kinerja kita masing-masing," kata Yoman.

Di tempat yang sama Asisten Bidang Pemerintahan Papua, Doren Wakerkwa meminta kepala dinas PUPR yang baru untuk tidak bekerja sendiri, tetapi harus merangkul semua staf.

"Jika ada kendala silahkan kordinasikan dengan pimpinan tertinggi di Provinsi Papua, sehingga bisa dicarikan solusi yang baik agar program-program bisa berjalan baik," kata Wakerkwa.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada kepala dinas PUPR yang lama karena telah melaksanakan pekerjaan teknis secara baik.

"Apa yang sudah baik ini biar menjadi pelajaran bagi kepala dinas yang baru. Sekarang sementara kita sama-sama di sekretariat daerah karena tidak lama lagi akan ada pergantian-pergantian," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Jaga laut, DKP Papua bentuk tim khusus

Selanjutnya

Yalimo kembangkan wilayah baru di hutan Kamika

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe