Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Pemprov Papua puji kinerja badan pengembangan SDM
  • Jumat, 14 September 2018 — 21:50
  • 1267x views

Pemprov Papua puji kinerja badan pengembangan SDM

Para pejabat eselon IV, III dan II di masing-masing OPD yang sudah mengikuti pelantikan dan Diklat, diminta mampu mendorong masyarakat agar terlibat sebagai pelaku pembangunan.
Asisten bidang umum Papua, Elysa Auri (pegang Tifa) didampingi para pimpinan OPD tingkat provinsi, kabupaten dan kota, saat penutupan Diklat kepemimpinan - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi Papua memuji kinerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayahnya yang terus berupaya mengembangkan potensi Aparatur Sipil Negara (ASN) Papua melalui pelatihan dan kegiatan Diklat.

Untuk itu, para pejabat eselon IV, III dan II di masing-masing OPD yang sudah mengikuti pelantikan dan Diklat, diminta mampu mendorong masyarakat agar terlibat sebagai pelaku pembangunan.

“Makanya, saya mengapresiasi kinerja Badan Pengembangan SDM yang tidak pernah berhenti membina potensi ASN di Papua," kata Asisten Bidang Umum Elysa Auri saat penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan I dan II Pola Kontribusi di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, di Jayapura, Jumat (14/9/2018).

Ia katakan, usai mengikuti Diklat sudah seharusnya setiap pejabat mampu memberikan kontribusi sesuai tanggung jawab di dalam pelayanan kepada masyarakat, sesuai tugas dan fungsinya.

"Jadi tak salah bila para pejabat melibatkan masyarakat agar aktif dalam menjalankan roda pembangunan di wiayahnya masing-masing," ujarnya.

Ilmu yang didapat selama diklat, ujar ia, harus bisa dikembangkan dengan baik di tempat tugas masing-masing dengan memberikan satu inovasi baru untuk peningkatan SDM, termasuk memberikan satu manfaat bagi seluruh orang Papua.

"Kalian harus terus berupaya mengembangkan potensi ASN yang ada, guna menunjang proses pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan. Saya harap semua manfaat kegiatan Diklat ini, dapat dipergunakan untuk pengembangan ASN di tingkat provinsi, kabupaten dan kota," kata Auri.

Debora Salossa, peserta Diklat kepemimpinan mengaku siap menjalankan instruksi untuk melibatan ASN dalam proses pembangunan, sekembalinya ke OPD yang selama ini dipimpinnya.

"Terimakasih, kami telah diberikan pemahaman, ilmu, bahkan pengetahuan untuk selanjutnya diterapkan dalam pengembangan SDM di instansi masing-masing," kata Salossa. (*)


 

 

loading...

Sebelumnya

Yalimo kembangkan wilayah baru di hutan Kamika

Selanjutnya

Pemprov Papua akan kaji pemecatan ASN karena korupsi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe