Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Infrastruktur
  3. Gubernur Papua : PLN harus malu dengan presiden Jokowi
  • Kamis, 24 November 2016 — 15:58
  • 1142x views

Gubernur Papua : PLN harus malu dengan presiden Jokowi

"Presiden sudah pertaruhkan jabatannya datang ke Papua, tujuannnya untuk meresmikan enam proyek kelistrikan. Percuma saja kalau saat ini masih terjadi pemadaman listrik," kata Enembe kepada wartawan, di Jayapura, Kamis (24/11/2016).
Kantor PLN Papua - Dok. Jubi
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan PT. PLN Papua dan Papua Barat seharusnya malu dengan pemadaman yang terjadi saat ini. Pasalnya Presiden Joko Widodo belum lama ini datang ke Papua untuk meresmikan enam proyek kelistrikan.

"Presiden sudah pertaruhkan jabatannya datang ke Papua, tujuannnya untuk meresmikan enam proyek kelistrikan. Percuma saja kalau saat ini masih terjadi pemadaman listrik," kata Enembe kepada wartawan, di Jayapura, Kamis (24/11/2016).

Untuk itu, Enembe mengimbau pihak PLN untuk tidak terlalu lama membiarkan hal ini terjadi, meskipun diakibatkan adanya kerusakan salah satu pembangkit listrik akibat tertimbun lumpur.

"PLN tolong perbaiki pekerjaannya dan jangan lagi ada gangguan, mengingat pemadaman sangat mengganggu aktivitas masyarakat," ucapnya.

"Ini sebenarnya mengutungkan PLN, dan masyarakat yang rugi," tambahnya.

Disempatan yang sama, Gubernur Lukas Enembe juga menyoroti kinerja PT. Telkomsel yang akhir akhir ini memberikan pelayanan yang sangat tidak memuaskan.

"Ketika kita lagi bicara lewat telepon tiba tiba mati, ini pencurian modus baru, coba Telkomsel setiap hari kita telpon tidak ada suara tapi pulsa jalan terus, tolong diperhatikan," katanya.

Secara terpisah, General Manager PT. Telkomsel Jayapura, Anandoz Bangsawan mengatakan akan segera melakukan mengecekan terkait layanan pasca perbaikan kabel fiber optik di perairan Sarmi.

"Kami akui saat ini kondisi jaringan masih belum normal, sehingga terkadang komunikasi telepon menjadi terganggu, tentu kami akan mengecek lagi," kata Anandoz. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

2017, Pemkot Jayapura kerjakan 92 proyek jalan

Selanjutnya

Setelah Presiden resmikan proyek listrik di Papua, listrik sering padam

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe