close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Kepengurusan baru FPPMJ berkomitmen kawal masalah Jayawijaya
  • Selasa, 25 September 2018 — 21:20
  • 935x views

Kepengurusan baru FPPMJ berkomitmen kawal masalah Jayawijaya

"Ketika ada masalah di Jayawijaya kami tidak akan diam. Kami akan menyuarakan semua aspirasi masyarakat sesuai yang diamanatkan oleh orang tua kami," katanya.
Pengurus baru dan pengurus lama FPPMJ saat berfoto bersama - Jubi/Agus Pabika.
Agus Pabika
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Forum Peduli Pembangunan Masyarakat Jayawijaya (FPPMJ) berkomitmen mengawal seluruh sektor pembangunan baik pendidikan, kesehatan, perekonomian, infrastruktur hingga pencegahan dan penegakan kasus korupsi di Jayawijaya.

Hal tersebut dikatakan ketua terpilih Yafet Hubi ketika diwawancarai Jubi, Senin (24/9/2018) di Jayapura, Papua.

"Ketika ada masalah di Jayawijaya kami tidak akan diam. Kami akan menyuarakan semua aspirasi masyarakat sesuai yang diamanatkan oleh orang tua kami," katanya.

Dikatakan Yafet Hubi, saat ini pihaknya fokus mengawal sejumlah isu untuk diselesaikan diantaranya, terkait pembelian pesawat Jayawijaya Air, beras Raskin 15 ton, perjalanan dinas pariwisata ke Jerman, dan ijazah palsu milik Jhon Wempi Wetipo.

Dikatakannya, hingga saat ini belum ada tindakan tegas yang diambil oleh pengadilan tinggi, dan Polda Papua untuk memberikan jawaban yang pasti kepada kami terkait kasus yang kami dorong ini.

"Kasusnya masih tumpang tindih, sehingga tetap kami akan dorong kasus yang ada supaya diselesaikan. Kami juga sudah minta audit keuangan supaya jelas jalur pembelian pesawat itu seperti apa. Termasuk soal kasus - kasus yang lain," katanya.

FPPMJ juga menjadikan penegakan kasus korupsi sebagai salah satu fokus. Dengan berbagai pendekatan serta koordinasi, diharapkan pula penegakan kasus korupsi bisa tuntas serta memberi efek jera bagi koruptor.

"Kami ingin Jayawijaya bebas dari korupsi yang ada supaya membangun Jayawijaya itu dengan hati yang baik supaya kami bisa tinggal dengan tenang, aman dan damai untuk mewujudkan motto Yogotak Hunuluk Motok Hanorogo," katanya.

Sementara itu Yulianus Mabel mantan ketua FPPMJ berharap kepengurusan yang baru lebih peka dan aktif menyuarakan masalah-masalah di Jayawijaya terutama korupsi, masalah pendidikan, kesehatan dan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat Wamena. (*)

loading...

Sebelumnya

Sebanyak 1.300 buku Tutari akan dibagikan ke pelajar Jayapura

Selanjutnya

Memupuk persatuan bersama komunitas Gepe-gepe Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4922x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4269x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2494x views
Polhukam |— Selasa, 16 Oktober 2018 WP | 2439x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe