Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Olahraga
  3. Yolanda Asmuruf Tambah Medali Emas Bagi Papua
  • Selasa, 20 September 2016 — 06:38
  • 805x views

Yolanda Asmuruf Tambah Medali Emas Bagi Papua

“Yolanda memang menjadi target kita di PON untuk bisa menyumbangkan medali emas bagi Papua. Puji Tuhan hasil bisa tercapai dengan baik, dia tampil sangat luar biasa sekali di PON Jawa Barat kali ini,” tambah Banua.
Karateka Putri Papua, Yolanda Asmuruf ketika bertanding melawan atlet dari Jawa Barat di final-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Victor Mambor

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Bandung, Jubi - Karateka putri Papua, Yolanda Asmuruf yang turun di nomor kelas -68 Kg kumite individual senior putri, menambah pundi-pundi medali emas bagi Papua, usai di final mengalahkan atlet Jawa Barat, Rima Apriyanti dengan skor akhir 3-0.

Bertanding di Gor Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Senin (19/9/2016), kesuksesan Yolanda tidak diikuti rekannya Febri Sayoku yang turun dinomor kelas putri +68 kg. Febri tidak mampu lolos ke final karena kalah dipenyisihan grup. Dipertandingan lainnya Karateka putra Papua, Kurniawan yang turun di nomor Kata Senior Putra hanya mampu hingga ke babak semifinal.

Pelatih Karate Papua, Zakarias Sogorom mengaku cukup puas dengan capaian yang diraih oleh Yolanda Asmuruf  di PON Jawa Barat kali ini.

“Kami optimis sekali jika Yolanda Asmuruf bakal raih medali emas. Kami pun sangat bersyukur hal itu terwujud,” kata Zakarias.

Terpisah Wakil Ketua KONI Papua, Jhony Banua Rouw yang hadir lansung memberikan support kepada Yolanda Asmuruf dan kawan-kawan mengaku cukup puas dengan hasil yang dicapai Yolanda.

“Yolanda memang menjadi target kita di PON untuk bisa menyumbangkan medali emas bagi Papua. Puji Tuhan hasil bisa tercapai dengan baik, dia tampil sangat luar biasa sekali di PON Jawa Barat kali ini,” tambah Banua.

Sementara pada Selasa (20/9/2016) tim Kareta Papua akan kembali menampilkan tiga atletnya di kelas -55 Kg putri nama Faradila Dora Bezen, kelas -61 kg  putri atas nama Erfit Naninti dan kelas -55 kg putra atas nama Frengky Bolingla.

“Saya berharap di tiga nomor hari ini kita bisa raih medali emas lagi, peluang ada di nomor putra dan putri. Hanya kita tidak mendahului kehendak Tuhan. Semoga dipertandingan hari ini target kita bisa tercapai dengan baik,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Tim Selam Papua Adaptasi Gelombang dan Jarak Pandang

Selanjutnya

Peluang Dayung Rebut Emas di Tiga Nomor Final

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe