Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Olahraga
  3. Mantan Pemain Sarankan Ubah Waktu Laga Kadang Persipura
  • Selasa, 20 September 2016 — 07:40
  • 882x views

Mantan Pemain Sarankan Ubah Waktu Laga Kadang Persipura

“Misalnya sekarang di tribun utama Rp100 ribu, kita berharap diturunkan Rp50 ribu dan Tribun Livepool juga tribun sayap kiri dan kanan Rp20 ribu. Bagaimanapun yang kita harapkan adalah pendukung Persipura Jayapura bisa membludak dan memberi yel, yel, yel mensport tim,” ucapnya.
Stadion Mandala masih mengharapkan kehadiran suporter Persipura di laga kandang - Dok. Jubi
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Victor Mambor

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Mantan penjaga gawang Persipura era 80an, Nico Dimo menyarankan Penitia Pelaksana (Panpel) Persipura mengubah waktu laga kandang Persipura pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Ia mengatakan, jika biasanya Persipura bermain kandang pada pukul 15:30 WIT, kalau memungkinkan pada putaran kedua TSC, pertandingan digelar pukul 18:00 WIT. Salah satu alasannya, agar pendukung Persipura yang merupakan pekerja kantoran, swasta dan anak sekolah berkesempatan mendukung langsung “Mutiara Hitam” di Stadion Mandala Jayapura.

“Selama ini ada keluhan banyak bangku stadion yang kosong. Perlu dipikirkan bagaimana solusinya agar pantia penyelenggara agar bisa menyampaikan kepada Persipura untuk memindahkan jam pertandingan, sehingga tidak lagi terlihat adanya kursi stadion yang kosong,” kata Nico kepada Jubi awal pekan ini.

Menurutnya, hal lain yang perlu disampaikan kepada Panpel Persipura terkait harga karcis. Ia menyarankan Panpel munurunkan harga karcis masuk dilaga kandang Persipura.

“Misalnya sekarang di tribun utama Rp100 ribu, kita berharap diturunkan Rp50 ribu dan Tribun Livepool juga tribun sayap kiri dan kanan Rp20 ribu. Bagaimanapun yang kita harapkan adalah pendukung Persipura Jayapura bisa membludak dan memberi yel, yel, yel mensport tim,” ucapnya.

Salah satu pendukung Persipura, Ellya mengatakan, bermain malam bukan solusi yang baik untuk Persipura. Katanya, dilaga kandang, lebih baik Persipura bermain pukul 17:00 WIT.

“Mengapa sampai setiap Persipura bermain sore selalu pendukungnya kurang, faktor pertama, TSC beda dengan ISL. Dulu waktu ISL, Mandala selalu padat penonton. Tetapi setelah ISL dihentikan Menpora yang berdampak pada laga Persipura diajang Turnamen AFC,” kata Ellya. (Andre Weleurat)

loading...

Sebelumnya

Hoki Indoor Sumbang Perak Dan Perunggu

Selanjutnya

Alfredo Sebut Greg Nowkolo Bermain Baik Dilaga Perdana

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe