PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Advertorial
  3. Pasangan Mario terus memberikan bantuan kepada rumah peribadatan
  • Selasa, 29 November 2016 — 15:13
  • 401x views

Pasangan Mario terus memberikan bantuan kepada rumah peribadatan

Cabup Jayapura yang akrab disapa Giri itu mengatakan pemberian bantuan seperti itu bukan hanya dalam rangka Pilkada, tetapi sudah menjadi kebiasaan dirinya untuk meringankan beban orang lain yang sedang membutuhkan bantuan.
Giri Wijiyantoro ketika menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid An-Nur. - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Pasangan Mathius Awoitauw dan Giri Wijiantoro (Mario) dalam masa kampanye dialogis ini tidak hanya membeberkan visi dan misinya, tapi juga menyalurkan bantuan sosial kepada semua warga dari beragam latar belakang.

Pada Kamis (24/11/2016), atas nama pasangan "Mario", calon wakil bupati Jayapura, Giri Wijiantor menyumbangkan dua unit pendingin ruangan (air conditioner/AC) kepada pengelola Masjid An-Nur, di kompleks perumahan BTN Ceria, Sentani.
 
Cabup Jayapura yang akrab disapa Giri itu mengatakan pemberian bantuan seperti itu bukan hanya dalam rangka Pilkada, tetapi sudah menjadi kebiasaan dirinya untuk meringankan beban orang lain yang sedang membutuhkan bantuan.

"Pemberian bantuan seperti ini bukan baru kali ini saya berikan, ketika moment Pilkada bergulir. Tetapi ini sudah menjadi kebiasan sejak lama kepada saudara–saudara kita yang membutuhkan bantuan. Ketika ada rejeki dari Tuhan kepada saya dan keluarga, dan disaat yang sama ada saudara atau kelompok manapun yang membutuhkan bantuan maka sudah kewajiban kita sebagai manusia untuk saling membantu satu sama lain,” katanya di Sentani, Selasa ( 29/11/2016).

Menurutnya, untuk peningkatan pelayanan di dalam setiap rumah ibadah tergantung pada kinerja dari pengurus rumah ibadah itu sendiri. Karena, dalam perkembangan kedepan semuanya tidak mungkin akan bergantung pada pemerinah daerah. Tetapi juga dengan pelayanan yang baik akan berdampak kepada umat yang melakukan ibadah di dalamnya.

“Untuk mencapai sebuah pelayanan yang terbaik bagi umat maka kinerja dari pengurus rumah ibadah harus bekerja semaksimal mungkin, sehingga ada kesinambungan dalam peningkatannya. Karena, tidak mungkin semuanya kita berharap kepada pemerintah yang ada di sini, paling tidak dari pemberian bantuan ini kita semua dapat manfaatnya, ” ucap Giri.

Kegembiraan meliputi Eki Tamlihan, Ketua Tamir Masjid An-Nun BTN Ceria Sentani, atas pemberian bantuan itu. Ia berterimakasih dan mengaku masih ada banyak hal yang dibutuhkan dalam proses pembangunan sejumlah fasilitas masjid yang mencakup rumah tinggal bagi imam dan sekretariat.

“Pada kesempatan ini, mewakili seluruh umat di masjid ini kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Giri yang telah membantu meringankan beban kita. Memang masih banyak hal yang dibutuhkan dalam proses penyelesaian bangunan yang menjadi fasilitas masjid ini, seperti rumah tinggal bagi imam, dan juga sekretariat. Selama ini kita hanya swadaya masyarakat dan umat dalam membangun tempat ibadah seperti ini,” ujarnya. (Tim Redaksi)

Sebelumnya

Rapat tahunan BPL GIDI 2016 "Penginjilan Belum Selesai" dimulai di Nabire

Selanjutnya

Rapat BPL GIDI ke-53, 90 persen mimbar GIDI berbahasa daerah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua