Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. PLN harus mengatasi pemadaman sebelum Desember
  • Selasa, 29 November 2016 — 15:57
  • 539x views

PLN harus mengatasi pemadaman sebelum Desember

“Supaya dalam memasuki hari baik di bulan Desember ini, tidak ada masalah soal listrik. Untuk itu PLN diminta segera memulihkan mesin pembangkit yang bermasalah,” katanya di Jayapura, Selasa (29/11/2016).
Kantor PLN wilayah Papua - Dok. Jubi
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Sekretaris Daerah Kota Jayapura, R.D. Siahaya meminta agar PLN wilayah Kota Jayapura segera mengatasi pemadaman listrik sebelum memasuki bulan Desember. Masyarakat menggunakan banyak tenaga listrik menjelang dan saat natal untuk keperluan sehari-hari, misalnya lampu natal dan pernak-pernik natal lainnya.

“Supaya dalam memasuki hari baik di bulan Desember ini, tidak ada masalah soal listrik. Untuk itu PLN diminta segera memulihkan mesin pembangkit yang bermasalah,” katanya di Jayapura, Selasa (29/11/2016).

Beberapa hari terakhir terjadi pemadaman bergilir di Kota Jayapura. Menurut Siahaya pemadaman ini tidak hanya meresahkan warga, tetapi juga merusak alat-alat elektronik.

“Kami mohon perhatian kepada pihak PLN. Kami koordinasi dengan PLN secara baik, kami sudah sering menyampaikan, dan PLN juga sudah berusaha, agar tidak memadamkan lampu tanpa ada pemberitahuan,” katanya.

Lanjut Sekda, jika saja, ada jalur yang bermasalah, lanjut dia, PLN juga harus menyampaikan kepada masyarakat terkait jadwal giliran pemadaman lampu.

“Ini juga kadang-kadang masyarakat tidak tahu, sehingga masyarakat tidak antisipasi itu,” katanya.

Untuk itu,  pihaknya berharap adanya perhatian serius dari PLN. “Apapun itu ada kerja sama yang baik dengan pihak PLN supaya memulihkan kembali nyala lampu, supaya tidak ada pemadaman bergilir,” katanya.

Warga Kota Jayapura, Riki Kaimana mengatakan, listrik padam sehari hampir tiga kali. Hal ini justru mengganggu pekerjaannya.

“Saya sebagai warga meminta pihak PLN berbenah agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Dishub Kota Jayapura programkan 10 unit BRT Trans Jayapura

Selanjutnya

Kamis, masyarakat Jayapura gelar doa bersama di lapangan Theys

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe