Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Sulawesi
  3. Sulsel turunkan 36 atlet muaythai ke kejurnas
  • Rabu, 30 November 2016 — 18:27
  • 1840x views

Sulsel turunkan 36 atlet muaythai ke kejurnas

Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Selatan menurunkan 36 atlet menghadapi kejuaraan nasional Piala Wapres VI di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, 6-10 Desember 2016.
Ilustrasi. Olahraga muaythai. --tempo.co
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Lina Nursanty

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Makassar, Jubi – Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Selatan menurunkan 36 atlet menghadapi kejuaraan nasional Piala Wapres VI di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, 6-10 Desember 2016.

Ketua Pengprov MI Sulsel, Surachman Tiri di Makassar, Rabu, mengatakan puluhan atlet yang terus dimatangkan kemampuannya itu akan tampil di sejumlah nomor pertandingan. "Kami tentunya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan sebagai tuan rumah dengan menurunkan seluruh atlet potensial kami di kejurnas Piala Wapres 2016. Kita berharap seluruh atlet mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata dia.

Puluhan atlet itu di antaranya Zulkifli, Karman (kategori junior), Michael, Arifuddin, Ikhwan Karunia Surya, Sitti Saenab, Regina,(kategori pra pemula), Ahmad Ihsan, Hafis, Rehan, an Bagas yang tampil di kategori pemula usia 11-12 tahun.

Selanjutnya Dachyar, Iva, M Rian, M Yasril, M Aksa, Riska Amelia (kategori cadet usia 12-14 tahun), Ahmad Nur, Haryanto, Jamaluddin, Ismail, Hasbi Hairil, Sinta Pertiwi, Desi, Nurfani yang turun di kategorijunior usia 15-17 tahun. Termasuk untuk kategori senior yang tetap akan mengandalkan atlet terbaiknya yakni Nur Alamsyah, Darmawansyah untuk kembali mengulangi prestasinya pada ajang yang sama sebelumnya.

Ia menjelaskan, Keputusan menurunkan kekuatan penuh di kejurnas bukan hanya karena tidak dibebankan harus mengeluarkan biaya transportasi dan akomodasi karena dilaksanakan di Makassar. Hal itu juga sebagai upaya untuk bisa tampil dominan dan menjadi juara di ajang tersebut. "Kita tentunya berharap bisa tampil sebagai juara pada pelaksanaan kali ini. Hasil kita selama pelaksanaan sebelumnya juga maksimal dan tentu menjadi modal penting,"ujarnya.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Ayuzar, mengakui kontingen Sulsel memang menjadi peserta terbanyak menurunkan atlet, disusul Jawa Barat dan DKI Jakarta. "Kami sudah siap melaksanakan kegiatan ini. Kita juga berharap dukungan seluruh pihak agar kejurnas Piala Wapres 2016 bisa kembali sukses dan lancar," sebutnya. (*)

loading...

#

Sebelumnya

Pemkot Gorontalo perketat penjualan obat di apotik

Selanjutnya

Kurir tiga kilogram sabu tertangkap di pelabuhan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe