Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Sulawesi
  3. Bulog gelar pasar murah jelang Natal
  • Kamis, 01 Desember 2016 — 14:59
  • 2140x views

Bulog gelar pasar murah jelang Natal

Perum Bulog Divre Sulawesi Utara (Sulut) menjual beras dan gula pasir dalam pasar murah Natal di daerah tersebut.
Ilustrasi. Pasar murah jelang Natal. –tempo.co
ANTARA
Editor : Lina Nursanty

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Manado, Jubi – Perum Bulog Divre Sulawesi Utara (Sulut) menjual beras dan gula pasir dalam pasar murah Natal di daerah tersebut. "Perum Bulog Divre Sulut akan turut berkontribusi dalam pasar murah Natal Pemerintah Sulut dengan menjual beras dan gula pasir dengan harga murah," kata Kepala Perum Bulog Divre Sulut Sabaruddin Amrullah di Manado, Kamis (1/12/2016).

Sabaruddin mengatakan beras dijual dengan harga Rp7.900 per kilogram dan gula pasir Rp12.500 per kg. "Harga ini sangat murah jika dibandingkan dengan harga di pasar yang masih di kisaran Rp11 ribu per kg untuk beras dan gula pasir sebesar Rp14 ribu per kg," jelasnya.

Dia mengatakan Bulog akan terus berupaya untuk menekan harga kebutuhan pokok di tingkat pedagang. Perum Bulog menjaga stabilisasi harga pangan dengan menggelar pasar murah sejumlah bahan kebutuhan pokok masyarakat di daerah tersebut. "Sebagai perum yang ditugaskan pemerintah, Bulog akan terus menjaga stabilitas harga sejumlah kebutuhan pokok, sehingga masyarakat mudah menjangkaunya," katanya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut Jenny Karouw mengatakan kegiatan pasar murah Natal ini akan dilaksanakan di 15 kabupaten dan kota. "Di setiap kabupaten dan kota akan ada dua titik pelaksanaan Pasar Murah Natal, namun yang paling banyak berada di Kota Manado," jelasnya. (*)
 

loading...

#

Sebelumnya

PLN akan alihkan pengguna listrik bersubsidi ke nonsubsidi

Selanjutnya

Pemkot Makassar konversi 50.000 buku ke braille digital

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe