Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. PMKRI galang dana bangun honai belajar
  • Sabtu, 03 Desember 2016 — 08:56
  • 864x views

PMKRI galang dana bangun honai belajar

“Sebelumnya juga senior senior kami sudah aktif terlibat di kelompok GPM dan bermitara dengan GPM,” katanya kepada Jubi di Jayapura, Jumat (2/12/2016).
Kelompok analisis sosial (ansos) pada acara masa bimbimbingan mahasiswa PMKRI tahun 2016 ketika melakukan ekskursus di Kelompok Gerakan Papua Mengajar di kawasan Bumi Perkemahan (Buper) – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Anggota Massa Bimbingan (Mabim) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) St. Efrem Jayapura melakukan penggalangan dana untuk membangun honai belajar Gerakan Papua Mengajar (GPM) di kawasan Bumi Perkemahan (Buper), Distrik Heram, Kota Jayapura.

Koordinator tim penggalangan dana mabim PMKRI Jayaputa, Ida Baru mengatakan, penggalangan dana ini bermula dari inisitif kelompoknya yang mengikuti ekskursus pada mabim PMKRI tahun 2016.

“Sebelumnya juga senior senior kami sudah aktif terlibat di kelompok GPM dan bermitara dengan GPM,” katanya kepada Jubi di Jayapura, Jumat (2/12/2016).

Maka dari itu, pihaknya mempunyai tanggung jawab atas “jalan” yang dirintis senior PMKRI untuk berpartisipasi bersama GPM.

“Kami juga akan merekomendasikan kepada senior kami untuk mengutus beberapa teman yang merasa terpanggil untuk mengajar adik-adik GPM yang ada di Kebay, Kotaraja dan Buper,” katanya.

Ketua PMKRI Santu Efrem Jayapura, Simon Petrus Bame mengapresiasi langkah yang diambil anggotanya. Sebab ini bagian dari visi dan misi PMKRI, yaitu bagaimana terlibat nyata dalam masyarakat kecil.

“Saya akan terus berupaya untuk memberikan motivasi kepada rekan-rekan saya agar semangat mereka terus terpacu,” kata Simon. (*)

loading...

Sebelumnya

Setelah 71 tahun RI merdeka baru ada kampung adat

Selanjutnya

Pertamina sumbangkan uang pendaftaran lomba lari 10K pada organisasi lingkungan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe