Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Pertamina sumbangkan uang pendaftaran lomba lari 10K pada organisasi lingkungan
  • Sabtu, 03 Desember 2016 — 12:10
  • 969x views

Pertamina sumbangkan uang pendaftaran lomba lari 10K pada organisasi lingkungan

"Tahun lalu kita buat seperti ini dan tahun ini kita buat lebih besar. Memang ini untuk masyarakat Papua, khususnya di Jayapura," katanya.
Lomba lari Pertamina Eco Run 10 K di Jayapura tadi pagi (3/12/2016) - Jubi/Sindung Sukoco
Sindung Sukoco
Editor : Kyoshi Rasiey
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi - General Manager PT Pertamina MOR VIII Maluku Papua, Eldy Hendri mengakui akan berupaya menjadikan Pertamina lari 10 K menjadi event tahunan dalam rangka HUT Pertamina di Papua. 

"Tahun lalu kita buat seperti ini dan tahun ini kita buat lebih besar. Memang ini untuk masyarakat Papua, khususnya di Jayapura," katanya.

Membludaknya peserta tahun ini dibandingkan tahun lalu menurutnya menjadi nilai positif. Ajang ini juga sekaligus menjadi ajang pencari atlit-atlit Papua khususnya olah raga atletik cabang lari.

"Ini bisa menjadi ajang bersama Pertamina dengan KONI dan menjadi ajang tahunan khususnya bulan Desember. Atlet bisa latihan untuk menghadapi event ini," lanjutnya.

Ia mengaku mengangkat tema lingkungan karena sudah kewajiban masyarakat harus peduli pada lingkungan.

"Perusahaan kan juga harus go green. Semua uang pendaftaran lari 10 K ini kami serahkan kepada organisasi konsen terhadap lingkungan seperti Forum Peduli Lingkungan Port Numbay Green dan Pecinta Alam Hiroshi," tegasnya.

Cathy, salah satu pelari yang menjuarai kelompok putri, mengaku sekarang ini banyak yang ikut berlari jika dibandingkan tahun lalu. Sebagai juara kedua kalinya dalam lomba lari 10 K Pertamina dirinya sangat bersyukur.

"Saya ingin mengukur waktu tempuh saya, tetapi kelihatannya tahun ini lebih pendek jika dibandingkan dengan tahun lalu. Jadi saya tak jadi mengukurnya," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

PMKRI galang dana bangun honai belajar

Selanjutnya

500 warga RI dan PNG rayakan Natal bersama di zona bebas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe