Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Dunia
  3. Cegah ‘Perang Pangan’ Venezuela, Putin kirimkan gandum tak terbatas
  • Kamis, 08 Desember 2016 — 15:30
  • 1932x views

Cegah ‘Perang Pangan’ Venezuela, Putin kirimkan gandum tak terbatas

Presiden Venezuela Nicolas Maduro dan Presiden Vladimir Putin meratifikasi aliansi strategis kedua negara di bidang ekonomi, militer dan pertanian, pada Selasa (6/12/2016).
Putin dan Maduro dalam ssebuah kesempatan - EFE
Editor : Zely Ariane

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Akibat sabotase dari produsen lokal, Maduro menyambut tawaran Putin mengirimkan gandum sebanyak yang dibutuhkan Venezuela untuk membantu ‘perang pangan’.

Presiden Venezuela Nicolas Maduro dan Presiden Vladimir Putin meratifikasi aliansi strategis kedua negara di bidang ekonomi, militer dan pertanian, pada Selasa (6/12/2016).

Maduro mengatakan rekan Rusianya tersebut melalui percakapan telpon telah berjanji untuk mengirimkan ahli-ahli terbaiknya dan membangun pabrik-pabrik pertanian tahun depan di negara-negara bagian Venezuela dalam rangka memenuhi teknologi, perlengkapan dan modal untuk memerangi sabotase ekonomi yang dilakukan oleh kekuatan sayap kanan di negeri itu.

Putin juga setuju memperbarui kerjasama militer dengan Venezuela dan mengirimkan perlengkapan militer modern di tahun 2017, tambahnya.

Akibat sabotase dari produsen lokal yang memicu kelangkaan atas barang-barang kebutuhan pokok, sehingga membuat Maduro menyambut tawaran Putin mengirimkan sebanyak mungkin gandum yang dibutuhkan Venezuela untuk menghadapi perang pangan.

Kedua kepala negara sepakat bekerja sama untuk menstabilisasi harga minyak di pasaran setelah OPEC setuju mengurangi produksi globalnya. “Dia mengonfirmasi bahwa Rusia akan kurangi produksinya untuk mendukung OPEC, menstabilisasi pasar,” ujar Maduro.

Anggota OPEC akan bertemu Sabtu mendatang di Vienna, Austria, menurut laporan kantor kepresidenan Rusia di twitter resminya.(*)

loading...

Sebelumnya

Israel melegalisasi perampasan Tanah Palestina

Selanjutnya

Xi Jinping akan promosikan globalisasi "inklusif" di Davos

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe