Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Natal bersama, Plt. bupati Jayapura ajak masyarakat saling mendukung
  • Jumat, 09 Desember 2016 — 20:48
  • 965x views

Natal bersama, Plt. bupati Jayapura ajak masyarakat saling mendukung

“Oleh karena itu, pada kesempatan perayaan natal ini, saya memohon dukunga pegawai, ASN, TNI-Polri dan seluru elemen masyarakat di Kabupaten Jayapura untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang berat ini,” katanya dalam sambutan tertulis, Jumat (9/12/2016).
Plt. Bupati Jayapura, Nicolaus Wenda (kedua dari kiri) bersama Kapolres Jayapura dan Dandim – Jubi/Yance Wenda
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Timoteus Marten

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jayapura menggelar natal bersama tahun 2016. Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Jayapura Nicolaus Wenda mengatakan meski baru dilantik Selasa (6/12/2016) dirinya menyadari bahwa tugasnya cukup berat dan tidak akan optimal tanpa dukungan masyarakat.

“Oleh karena itu, pada kesempatan perayaan natal ini, saya memohon dukunga pegawai, ASN, TNI-Polri dan seluru elemen masyarakat di Kabupaten Jayapura untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang berat ini,” katanya dalam sambutan tertulis, Jumat (9/12/2016).

Ia juga mengajak seluruh tokoh agama membantu pemerintah dalam menyukseskan pembangunan, terutama di bidang kerohanian dan tetap menjaga zona kerukunan umat beragama yang dicanangkan Pemkab Jayapura 28 Mei lalu.

Kabupaten yang dipimpinnya ini akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 15 Februari 2017. Oleh sebab itu, ia mengharapkan agar pelaksanaannya berjalan jujur, damai dan bermartabat.

“Kita harus bekerja keras mendewasakan dan meningkatkan kualitas demokrasi,” ujarnya.

Ketua panitia natal Kabupaten Jayapura Alfius Toam mengatakan, perayaan natal memberikan nuansa kedamaian dalam rangka menyukseskan pilkada 2017 di “Bumi Khena Mbai Umbay”.

“Karena itu semua kami undang, baik tokoh adat, TNI-Polri maupun pimpinan elemen masyarakat dan lima pasangan calon bupati dan wakilnya. Cuma petahana (Mathius Awoitauw) saja yang kasih informasi kalau ada kegiatan di Polda Papua,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Pembangunan jalan menuju KEK difokuskan usai pilkada

Selanjutnya

Pemkab Jayapura komit melawan korupsi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe