Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pilamo Cup I masuk putaran dua
  • Sabtu, 10 Desember 2016 — 11:43
  • 1103x views

Pilamo Cup I masuk putaran dua

"Yang masuk putaran dua yaitu tim futsal Putra Wadangku FC, Bisimo FC, Samensa FC dan Honel FC. Tim futsal Putri Aslok FC, Kamansa FC, Hubikossi FC, Ilput FC dan Tim volly Putri FPPMJ, Aslok, Welput, Musalfak dan tim volly Putra Habema, Pelebaga, JKPM dan Libarek,” kata Walela.
Salah satu tim futsal putra saat bersiap untuk bertanding dalam laga lanjutan putaran ke 2 Pilamo Cup I - Agus Pabika
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Pertandingan olahraga persahabatan menyongsong Natal Tahun 2016, Pilamo Cup I yang diselengarakan oleh dua ikatan masyarakatl asal Jayawijaya kota Jayapura memasuki putaran ke dua. Pertandingan ini bertempat di belakang perumahan BTN Skyland Kotaraja luar.

Tim yang lolos ke putaran dua lanjutan liga Pilamo Cup I diantaranya 4 tim Futsal Putra, 4 Tim Futsal Putri dan Volly Putra 4 tim serta 4 tim Volly Putri. Tim-tim ini akan bertanding pada hari minggu ini.

Hal tersebut dikatakan ketua Panitia penyelengara Pilamo Cup I Yoni Walela, kepada Jubi. Sabtu, (10/12/2016) di Jayapura, Papua.

"Yang masuk putaran dua yaitu tim futsal Putra Wadangku FC, Bisimo FC, Samensa FC dan Honel FC. Tim futsal Putri Aslok FC, Kamansa FC, Hubikossi FC, Ilput FC dan Tim volly Putri FPPMJ, Aslok, Welput, Musalfak dan tim volly Putra Habema, Pelebaga, JKPM dan Libarek,” kata Walela.

Ia menambahkan kegiatan ini diselengarakan oleh IKBD-KLPW3 (Ikatan Keluarga Besar Distrik Kurulu, Libarek, Pisugi, Witawaya, Wosilimo dan Wadangku) dan Ikatan keluarga besar pelajar pemuda dan mahasiswa Elagaima, Ibele, Muliama, Musatfak, Pelebaga dan Tailearek (IKB-PPM ELIMA), kota Jayapura.

"Kami berharap kegiatan Pilamo Cup I dapat berjalan dengan baik, menjaga sportifitas dalam pertandingan. Jangan lihat hadiah yang akan diberikan namun apa yang akan didapat hasil dari pertandingan bersahabatan tersebut," lanjutnya.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Distrik Kurulu, Libarek, Pisugi, Witawaya, Wosilimo dan Wadangku (IKBD-KLPW3), Jayapura Natalis Mabel, berharap kegiatan ini dapat memperat tali persaudaraan antar pelajar, mahasiswa dan pemuda yang berada di kota Jayapura khususnya dua ikatan yang akan melakukan natal bersama nanti.

"Semoga kebersamaan ini terus dijaga. Bukan hanya kegiatan seperti ini namun di semua kegiatan, baik kegiatan seremonial maupun pertemuan besar lainnya,” kata Mabel. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Gubernur Papua lantik pengurus PB PON XX dan KONI Mimika

Selanjutnya

Bio dan Ricardinho absen saat lawan Gresik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe