Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Bio dan Ricardinho absen saat lawan Gresik
  • Minggu, 11 Desember 2016 — 15:34
  • 1266x views

Bio dan Ricardinho absen saat lawan Gresik

"Iya, dua pemain kami akan absen karena akumulasi katu yaitu Bio Paulin dan Ricardinho da Silva," katanya lewat telepon seluler.
Aksi Ricardinho saat membela Persipura - Dok. Jubi
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura tanpa Bio Paulin Pierre dan Ricardinho da Silva saat melawan tuan rumah Gresik United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Minggu (11/12/2016).

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera ketika di hubungi dari Kota Jayapura, Papua, membenarkan hal itu.

"Iya, dua pemain kami akan absen karena akumulasi katu yaitu Bio Paulin dan Ricardinho da Silva," katanya lewat telepon seluler.

Namun, kata pelatih berkebangsaan Argentina itu sudah menyiapkan pemain yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh kedua pemain tersebut.

"Saya sudah siapkan pemain pengganti dan saya tahu bahwa skuad Persipura punya mental bagus, mereka mau menang di setiap pertandingan. Itu yang saya banggakan," katanya.

Sementara mengenai latihan dan uji coba lapangan, pelatih yang akrab disapa Alfredo mengaku tidak melakukannya di lapangan Gresik karena terkendala jarak yang bisa menguras energi.

"Kami hanya latihan ringan. Kami tidak uji coba lapangan karena jarak yang cukup jauh, karena kami di Surabaya dan lapangan di Gresik. Pemain akan lelah kalau dipaksakan," katanya.

Alfredo juga menyampaikan kemenangan atas tuan rumah Gresik United merupakan hal yang sangat penting karena dengan tiga poin bisa mempermulus target juara TSC musim ini.

"Pertandingan besok sangat penting buat kami. Kami juga sangat respek dengan semua tim termasuk Gresik. Sehingga besok, kami akan fokus agar dapat hasil terbaik," kata Alfredo.

Senada itu, Osvaldo Haay, salah satu penyerang muda Persipura Jayapura mengatakan laga melawan Gresik United merupakan pertandingan yang penting.

"Besok adalah laga penting, ini seperti hidup mati kami. Jadi, kami harus kerja ekstra keras untuk meraih kemenangan," katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Pilamo Cup I masuk putaran dua

Selanjutnya

Turnamen Persidafon masuk delapan besar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe