Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Pertamina Sorong gelar penyuluhan pertanian dan khitanan massal
  • Rabu, 14 Desember 2016 — 15:24
  • 1349x views

Pertamina Sorong gelar penyuluhan pertanian dan khitanan massal

Informasi yang dihimpun Jubi menyebutkan khitanan massal dilakukan di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama dilakukan di areal Ring 1 dan lokasi kedua dilakukan perumahan Kilang di Km 9,5. Khitan massal terlaksana dengan baik. Selain itu, melibatkan 11 dokter dari Rumah Sakit Pertamina dan 4 tenaga medis serta 100 orang anak.
Orangtua sedang menenangkan anaknya yang dikhitankan – Jubi/Florence Niken
Florence Niken
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sorong, Jubi – Pertamina menggelar penyuluhan pertanian penanaman tanaman organik dan hidroponik di areal Kilang Pertamina RU VII Seget, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin (12/12/2016) dan khitanan massal pada Rabu (14/12/2016) di areal perumahan kilang Km 9,5 Sorong. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-59 PT Pertamina.

Informasi yang dihimpun Jubi menyebutkan khitanan massal dilakukan di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama dilakukan  di areal Ring 1 dan lokasi kedua dilakukan perumahan Kilang di Km 9,5.
Khitan massal terlaksana dengan baik. Selain itu, melibatkan 11 dokter dari Rumah Sakit Pertamina dan 4 tenaga medis serta 100 orang anak.

General Manager PT Pertamina (Persero), I Gusti Bagus Prihanta mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan sebelumnya.

“Sebelumnya dilaksanakan jalan santai, konsultasi psikologi dan donor darah yang melibatkan seluruh keluarga besar Pertamina dan masyarakat di kawasan Ring 1 Operasional,” katanya kepada Jubi di Sorong, Rabu (14/12/2016).

Humas Pertamina, Eddy Mangun menilai bakti sosial ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian pertamina kepada masyarakat dan pembangunan.

Ia pun mengharapkan kegiatan ini menjadi program berkelanjutan dan akan dimasukkan dalam agenda CSR (Community Sosial Responsibillity).

“Kegiatan ini murni dilakukan Pertamina tanpa kerja sama dengan pihak lain,” kata Eddy. (*)

loading...

Sebelumnya

Jelang Natal harga kebutuhan pokok di Sorong mulai naik

Selanjutnya

Lagi, petani pala Fakfak tuntut kenaikan harga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe