Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Infrastruktur
  3. Giliran Kampung Puay dan Yokiwa nikmati indahnya terang pohon natal
  • Sabtu, 17 Desember 2016 — 19:08
  • 1161x views

Giliran Kampung Puay dan Yokiwa nikmati indahnya terang pohon natal

"Dengan datangnya terang natal, datang juga terang listrik dari PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disini," kata Yohanes, di Puay, Sabtu (17/12/2016) melalui release pers yang diterima Jubi.
Launching aliran listrik di Kampung Puay dan Yokiwa - Jubi/Sindung Sukoco
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Setelah kampung Nyamuk di Timika, kini PT. PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat (WP2B) memberikan kado natal spesial bagi warga Kampung Puay dan Kampung Yokiwa  Kabupaten Jayapura.

Sebanyak 67 pelanggan di Kampung Puay dan 33 pelanggan di Kampung Yokiwa mendapatkan aluran listrik dalam launching kado natal dari PLN.

GM PLN WP2B, Yohanes Sukrislismono mengatakan ini merupakan rangkaian acara kado natal PLN untuk Tanah Papua.

"Dengan datangnya terang natal, datang juga terang listrik dari PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disini," kata Yohanes, di Puay, melalui release pers yang diterima Jubi, Sabtu (17/12/2016)

Yohanes menyatakan program kado natal untuk Papua dan Papua Barat, diberikan kepada  60 kampung yang belum teraliri jaringan listrik.

"Mudah-mudahan dengan masuknya listrik ini bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat, anak-anak bisa belajar lebih baik," pesannya.

Sukrislismono berharap partisipasi partisipasi masyarakat dalam mengatasi masalah pemeliharaan jaringan yang terganggu seperti ada pohon di sekitar jaringan kabel listrik.

"Masalah jaringan adalah pohon. ketika ada pemotongan pohon untuk pemeliharaan jaringan, harap direlakan sebab jika dibiarkan ini berbahaya," pesannya kepada masyarakat.

Asisten II Kabupaten Jayapura, Denny Simbar mengapresiasi penyambungan listrik kepada kedua kampung tersebut. Dalam sambutannya, Simbar mengatakan sudah sejak lama masyarakat kedua kampung belum merasakan aliran listrik.

"Pemda menyambut baik karena listrik adalah kebutuhan yang vital bagi masyakat, bukan hanya untuk rumah tangga tapi juga untuk sektor lain. Tanpa listrik maka kita akan kesulitan, dan ini sebagai kado natal bagi warga kampung ini," kata Denny. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Legislator: Pembangunan infrastruktur 2017 perlu perencanaan matang

Selanjutnya

Telkomsel siapkan 172 BRS antisipasi lonjakan trafik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe