Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Gereja diminta bersatu bangun generasi berkualitas
  • Selasa, 20 Desember 2016 — 07:35
  • 1181x views

Gereja diminta bersatu bangun generasi berkualitas

Menurutnya pemerintah hadir di tengah masyarakat sebagai mitra gereja yang tak bisa dipisahkan. Untuk itu, jemaat diajak untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan.
Ilustrasi - IST
Niko MB
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Teminabuan, Jubi – Wakil Bupati Sorong Selatan, Martinus Salamuk meminta kepada jemaat gereja agar bersatu dalam iman untuk membangun generasi yang lebih baik.

Hal ini dikatakan Martinus saat meresmikan gedung gereja bakal Jemaat Otow Geisler Tokas, Distrik Moswaren, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat, Senin (19/12/2016).

Menurutnya pemerintah hadir di tengah masyarakat  sebagai mitra gereja yang tak bisa dipisahkan. Untuk itu, jemaat diajak untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan.

Sebelum prosesi peresmian dilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Merry Lohanapessy, S.Th di gedung lama dan dilanjutkan dengan prosesi pemindahan perabot sakramen serta kelengkapan pelayanan gereja ke gedung gereja yang baru.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pimpinan SKPD Sorong Selatan, kepala Distrik Moswaren, kepala kampung dan ratusan jemaat Tokas Moswaren.

Sekretaris Klasis Maybrat, Pdt. S. Situmorang, S.Th mengatakan, proses pembentukan jemaat Otow Geisler Tokas mulai dari Pos PI dan saat ini telah menjadi bakal jemaat yang akan diupayakan menjadi jemaat.

Kata Situmorang, beberapa jemaat di wilayah Klasis Maybrat sampai saat ini masih mengalami kekurangan pendeta dan pelayan gereja.

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan pemerintah dan jemaat untuk bersatu padu memperjuangkan pada sidang sinode yang akan dilaksanakan di Klasis Raja Ampat, sekaligus pengusulan pemekaran bagi Klasis Maybrat Selatan. (*)

loading...

Sebelumnya

Polisi larang KNPB Sorong bentangkan spanduk dan atribut Papua merdeka

Selanjutnya

Samsudin Anggiluli pimpin KONI Sorsel

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe