Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Samsudin Anggiluli pimpin KONI Sorsel
  • Selasa, 20 Desember 2016 — 19:03
  • 1342x views

Samsudin Anggiluli pimpin KONI Sorsel

Pemilihan Samsudin dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) KONI yang digelar di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sorsel, Selasa (20/12/2016).
Ilustrasi logo KONI - IST
Niko MB
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Teminabuan, Jubi – Samsudin Anggiluli terpilih sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) masa bakti 2016 – 2021.

Pemilihan Samsudin dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) KONI yang digelar di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sorsel, Selasa (20/12/2016).  

Musda itu dihadiri utusan distrik dan 15 pengurus cabang olahraga  di Sorsel.

Dalam sambutannya, Samsudin mengatakan, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkhawalitas, kuat dan sehat adalah tanggung jawab bersama.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, pemerintah melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga telah melaksanakan berbagai kegiatan keolahragaan.

“Salah satu upaya pemerintah dalam peningkatan manajemen keolahragaan adalah dengan melaksanakan kegiatan musyawarah olahraga guna terbentuknya kepengurusan KONI Sorsel yang akan bertugas merencanakan, menyusun, serta mengawasi berbagai program olahraga,” katanya.

Samsudin menambahkan, pihaknya akan berupaya menjawab kebutuhan sarana dan prasarana olahraga sehingga dapat memfasilitasi semua kegiatan olahraga, baik dalam ruangan maupun aktivitas olahraga di luar ruangan.

Oleh sebab itu, lewat musyawarah bupati Sorsel ini menginginkan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, serta semua pengurus yang akan dibentuk guna terciptanya kemajuan olahraga.

Ia pun berharap kepengurusan KONI periode 2016-2021 dapat bekerja semaksimal mungkin guna menghidupkan kembali semangat olahraga, menata kembali kepengurusan cabang-cabang olahraga yang sudah ada agar mampu menciptakan atlet-atlet yang andal di tingkat nasional.

Salah satu pengurus KONI Sorsel, Sakarias Kambu mengatakan, dirinya siap membantu Samsudin Anggiluli dalam memajukan KONI, khususnya memajukan berbagai cabang olahraga yang melahirkan atlet dari kabupaten ini. (*)

loading...

Sebelumnya

Gereja diminta bersatu bangun generasi berkualitas

Selanjutnya

104 rumah di Sorong ludes dilahap si jago merah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe