Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. DIPA Polres Merauke tahun 2017 senilai Rp78 miliar
  • Rabu, 21 Desember 2016 — 19:43
  • 1056x views

DIPA Polres Merauke tahun 2017 senilai Rp78 miliar

Khusus belanja modal, demikian Kapolres, akan dibangun dua mako Polsek di Muting dan Ulilin. “Memang dana tersedot paling banyak adalah pembayaran gaji anggota,” ujarnya.
Aparat kepolisian sedang apel bersama di halaman Polres Merauke beberapa hari lalu - Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Merauke, Jubi - Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufiq Irpan Awaluddin menjelaskan, DIPA Polres Merauke tahun 2017 telah diterimanya dengan total  kurang lebih Rp78 miliar.

Hal itu disampaikan Kapolres di ruang kerjanya Rabu (21/12/2016). Dijelaskan, dari total DIPA tersebut,  biaya paling besar adalah pembayaran gaji sebesar Rp50 miliar. Sedangkan sisa sekitar Rp28 miliar, dimanfaatkan untuk belanja modal maupun barang.

Dikatakan, untuk biaya penanganan berbagai kasus korupsi maupun operasi di lapangan dan lain-lain, dari belanja barang. “Kita akan menggunakan seefisien mungkin dana yang ada untuk berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Khusus belanja modal, demikian Kapolres, akan dibangun dua mako Polsek di Muting dan Ulilin. “Memang dana tersedot paling banyak adalah  pembayaran gaji anggota,” ujarnya.

Kasubag Humas Polres  Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Soeryadi menambahkan, dana dimaksud, sudah dibagi sesuai pos masing-masing untuk belanja modal serta barang.

Dengan penyerahan DIPA, katanya, berbagai kegiatan dalam tahun 2017 di lingkungan Polres Merauke, sudah bisa menggunakan anggaran dimaksud sesuai pos masing-masing. (*)

loading...

Sebelumnya

Masyarakat Nggolar minta bangunan pustu diselesaikan

Selanjutnya

Kapolres sinyalir ada oknum ASN terlibat pada demo KNPB

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe